George Russell Memimpin Sesi Latihan Bebas F2 Austria

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : F2 | Editor: | 30 June 2018

Russell Memimpin Sesi Latihan Bebas

SPORTKU.COM

Meski sempat melindas kerb di tikungan sembilan, Russell mampu kembali ke jalur dengan selamat dan memimpin sesi latihan paling cepat.

Pebalap ART Grand Prix itu menyelesaikan 27 putaran dengan raihan waktu terbaiknya 1menit 14,159detik. Russell pun berhasil mengalahkan Alexander Albon dan Roberto Merhi dengan selisih kurang dari 0,3detik.

Sérgio Sette Câmara menempatkan waktu tercepat di urutan keempat dan berlari lebih cepat dari pemenang Sprint Race di Paul Ricard, Nyck de Vries. Pemimpin klasemen sementara, Lando Norris berada di posisi keenam dan mengalahkan Antonio Fuoco, Artem Markelov, Jack Aitken dan Maximilian Günther.

Baca Juga :
Jadwal Lengkap F2 Austria

Sementara itu, pebalap wakil Indonesia Sean Gelael nampaknya masih betah untuk berada di luar sepuluh besar. Ia pun mengakhiri sesi ini dengan finis di urutan ke-15.

Markelov sempat menjalani sesi latihan dengan kondisi bagian depan mobilnya yang terangkat. Ia berlari keluar jalur sebanyak empat kali dan melindas kerb di tikungan sembilan. Beruntung pebalap Russian Time itu bergegas kembali ke lintasan dan bertengger di posisi kedelapan.

russell-memimpin-sesi-latihan-560386a634ea69d.jpg

Baca Juga :
Lando Norris : Pemenang F2 Musim Ini Ditentukan Oleh Keberuntungan

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : F2 | Editor: | 30 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Perolehan Hasil Sesuai dengan Target

Perolehan Hasil Sesuai dengan Target

ETCC
Adrianza Akhiri Puasa Podium

Adrianza Akhiri Puasa Podium

TOURING
Koleksi Podium Tjandra Bertambah

Koleksi Podium Tjandra Bertambah

TOURING
Vergne Semakin Haus Kemenangan

Vergne Semakin Haus Kemenangan

FORMULA E

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company