Persija Takluk di Markas Perseru

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 3 July 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tuan rumah Perseru Serui di laga tunda Liga 1 2018, Selasa (3/7) sore WIB.

Bermain di Stadion Marora, Serui, Persija yang tidak menurunkan skuat utama mampu tampil menekan di menit awal tapi sayangnya selalu gagal. Sebaliknya, tuan rumah juga tak tinggal diam, beberapa kali tim asuhan I Putu Gede merepotkan Macan Kemayoran.

Terus mendapat tekanan, gawang Persija akhirnya harus kebobolan saat pertandingan memasuki menit 44. Adalah Donny Harold Monim yang sukses menggetarkan gawang Andritany Ardhiyasa dan membuat Perseru unggul 1-0 sekaligus menutup babak pertama.

Di babak kedua, Persija yang memasukkan Novri Setiawan mulai bermain lebih cepat. Sayangnya, upaya dari tim asuhan Stefano Cugurra Teco tetap belum membuahkan hasil. 

Saat asyik menyerang, gawang Persija justru kembali kecolongan di menit 74 setelah Silvio Escobar membobol gawang Andritany. Dan setelah gol tersebut lini belakang Persija tampil berantakan, terbukti dua menit berselang Yohanis Nabar memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 3-0.

Unggul tiga gol, Perseru mulai menurunkan tempo bermain. Alhasil hal ini sukses dimanfaatkan Persija setelah Marko Simic berhasil memperkecil kedudukan pada menit 81. 

Namun, sayangnya gol itu tetap tidak cukup karena hingga pertandingan berakhir skor 3-1 untuk kemenangan Perseru tetap bertahan. Tambahan tiga poin kini membawa Perseru naik ke urutan 11 klasemen sementara dengan nilai 17, sedangkan Persija masih bertahan di urutan empat dengan 20 poin.

Baca Juga:
Sanggupkah Kroasia Ulangi Momen 1998?

Baca Juga:
Kontrak Petronas Jadi Tim Satelit Yamaha Segera Terwujud

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 3 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Barcelona Kenakan Lencana Istimewa

Barcelona Kenakan Lencana Istimewa

FOOTBALL
Kalahkan Korea,Mahatir Beri Selamat

Kalahkan Korea,Mahatir Beri Selamat

FOOTBALL
Sindiran Keras Milla Kepada Febri

Sindiran Keras Milla Kepada Febri

FOOTBALL
Rekor Indonesia di Asian Games

Rekor Indonesia di Asian Games

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company