Walikota London Ingin Gelar Nobar Piala Dunia 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Evening Standard | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Daily Mail | 6 July 2018

SPORTKU.COM

Walikota London, Sadiq Khan tengah melobi pemerintah agar mengizinkan nonton bareng bila Timnas Inggris capai semifinal di Piala Dunia 2018.

Walikota London, Sadiq Khan melalui salah seorang juru bicaranya mengaku pihaknya tengah melobi pemerintah untuk mengizinkan dirinya melakukan nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 di London bila Timnas Inggris bisa mencapai babak semifinal dan final.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (5/7), rencananya, Trafalgar Square dan Hyde Park yang akan dijadikan tempat untuk melakukan tempat nobar. Kedua tempat itu memang sering digunakan sebagai kegiatan serupa.

'Walikota berpikir itu akan benar-benar fantastis jika kita bisa melakukan nonton bersama di laga semifinal Piala Dunia dan final jika Inggris membuat semua jalan, dan timnya berhubungan dengan pejabat Pemerintah untuk mendorong mereka bekerja dengan Balai Kota untuk melihat apakah kami dapat mewujudkannya," kata juru bicara sang walikota.

Baca juga
Timnas Indonesia Taklukan Filipina

"Tidak mungkin untuk mengadakan nonton bareng dengan aman di London tanpa dukungan Pemerintah dan kami berharap kami dapat bekerja sama untuk menemukan ruang publik yang tepat untuk melakukannya," sambung pernyataan tersebut.

Fans timnas Inggris kini tengah dalam euforia. Pasalnya, Harry Kane dkk sukses menunjukan penampilan menyakinkan untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2018 kali ini. Hal itu dibuktikan dengan lolos ke babak perempatfinal.

Inggris sendiri akan berhadapan dengan Swedia di babak perempat final pada Sabtu, 7 Juli 2018 mendatang.

Khan yang terpilih sebagai walikota London pada tahun 2016 lalu dikenal sebagai walikota London pertama yang merupakan seorang muslim yang kedua orang tuanya merupakan seorang imigran asal Pakistan.

Baca juga
SIC Racing Gantikan Tech3

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Evening Standard | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Daily Mail | 6 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Top Skor Australia Pilih Pensiun

Top Skor Australia Pilih Pensiun

WORLD CUP
Inilah Pemenang Penghargaan Piala Dunia

Inilah Pemenang Penghargaan Piala Dunia

WORLD CUP
Ini Rekor yang Dibuat Prancis

Ini Rekor yang Dibuat Prancis

WORLD CUP
Prancis Raih Gelar Piala Dunia

Prancis Raih Gelar Piala Dunia

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company