Lewis Hamilton Enggan Diwawancarai Usai GP Inggris

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Mercedes AMG F1 | Editor: Dedi Hermawan | 9 July 2018

SPORTKU.COM

Balapan GP Inggris yang dimenangkan oleh Sebastien Vettel, membuat emosi Lewis Hamilton meluap. Ia enggan diwawancarai seperti biasa.

Hal ini langsung diungkapkan oleh Martin Brundle, pewawancara yang bertugas untuk mewawancarai pebalap usai balapan. Dikutip dari thisisf1, Martin Brundle mengatakan bahwa saat dirinya ingin melakukan interview dengan pebalap Mercedes AMG F1 tersebut, Hamilton justru langsung pergi meninggalkannya. Melihat fenomena tersebut, Brundle akhirnya sedikit memberikan komentarnya.

Baca juga:
GALANG HENDRA GAGAL PODIUM

"Alasan Lewis tidak berbicara dengan saya di Parc Ferme adalah karena dia menginginkan waktu untuk lebih tenang. Dia sedang sangat kecewa. Dia tidak melihatnya sebagai pebalap yang bangkit dan menempati posisi kedua. Dia melihatnya saya sebagai orang yang menakutkan di trek balap. Lewis langsung berlari keluar dari Parf Ferme dan menaiki tangga," ujarnya.

Namun saat konferensi pers resmi usai balapan, pebalap yang saat ini tertinggal sekitar enam poin dari Sebastian Vettel, akhirnya angkat bicara. Baginya, balapan di kandang kemarin adalah balapan yang cukup berat. "Ini adalah hari yang berat, untuk meninggalkan balapan dengan kehilangan poin karena berhasil berada di pole, tapi begitulah adanya," ujarnya singkat.

Baca juga:
TOUR DE FRANCE ETAPE 1

Lewis Hamilton memang sangat dijagokan dalam balapan di sirkuit Silverstone, Inggris, kemarin. Setelah berhasil menempati pole position, ia harus berjuang ekstra di hari balapan. Terlebih ada insiden yang menyebabkan dirinya melintir di awal lap. Ini disebabkan karena bersenggolan dengan mobil Ferrari yang dikendarai oleh Kimi Raikkonen. Namun, selepas itu, Hamilton terus bangkit dan mampu berada di belakang Vettel saat menyentuh garis finish.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Mercedes AMG F1 | Editor: Dedi Hermawan | 9 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Fitra Eri Curi Kemenangan

Fitra Eri Curi Kemenangan

ITCC
Fadli Diselimuti Bayang-bayang Kecelakaan

Fadli Diselimuti Bayang-bayang Kecelakaan

ITCC
Aldio Oekon Sesali Pergerakan Gerhard

Aldio Oekon Sesali Pergerakan Gerhard

ETCC
Langkah Ibnu Terjegal Nafsu

Langkah Ibnu Terjegal Nafsu

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company