Otobursa Tumplek Blek 2018 Targetkan 70.000 Pengunjung

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2018

SPORTKU.COM

Otobursa Tumplek Blek kembali hadir menyapa pecinta otomotif Tanah Air pada Sabtu - Minggu, (21-22/7) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Tahun ini merupakan gelaran ke-19 kalinya Otobursa Tumplek Blek diadakan. Dengan berbagai konten menarik dan terbaru, event otomotif outdoor ini akan tetap menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama dari acara.

Ditambah dengan hadirnya berbagai macam pilihan konten seru dan menarik, seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, dan masih banyak lagi.

"Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat, beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epic sesuai kampanye kami di tahun ini, yaitu 'Blanja Asik di Tahun Epik'," kata Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif.

Baca Juga :
McLaren P1 GT Lakukan Debut Perdana Di Goodwood Festival of Speed 2018

Acara yang dulu pernah populer di kawasan Parkir Timur Senayan ini menargetkan total 70.000 pengunjung, baik individu, keluarga, dan komunitas selama dua hari, dengan target total transaksi mencapai nilai yang sama dengan tahun lalu yaitu sebesar Rp32,5 Miliar.

Selain itu, dengan mengusung tema "New Excitement", diharapkan acara ini dapat memberikan suasana baru dan pengalaman baru bagi pengunjung.

"Untuk target transaksi sama seperti tahun lalu. Namun, untuk masalah konten, kami yakin acara ini akan lebih seru dan menarik, lebih membawa suasana baru, karena lokasi baru dan tentunya pengalaman belanja yang seru," ungkap Agung Wibawanto, Project Manager Otobursa Tumplek Blek 2018.

Baca Juga :
Toyota Boyong Supra Terbaru Ke Goodwood Festival of Speed 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company