Gagal di Italia, Luis Nani Pulang Kampung

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : IBTimes UK | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Marca | 12 July 2018

SPORTKU.COM

Luis Nani akhirnya memustukan untuk kembali ke kampung halamannya dengan bermain bersama Sporting Lisbon.

Luis Nani mengakhiri petualangannya di Serie A bersama Lazio. Pemain berusia 31 tahun itu memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dengan bermain bersama klub asal Portugal, Sporting Lisbon.

Kepastian Nani kembali ke Sporting telah diumumkan oleh pihak Sporting. Dalam rilis yang tercatum diketahui bahwa mereka mendatangkan dari Valencia selaku pemilik klub dengan gratis.

“Nani akan bersama klub hingga Juni 2020 dan tidak memiliki klausul pelepasan dan Lisbon mengumumkan bahwa Nani datang dengan gratis alias tak membayar dalam jumlah berapa pun ke Mestalla,” bunyi pertanyaan Sporting seperti dikutip dari Marca, Kamis (12/7).

Baca juga
Presley Martono Bawa Pulang Trofi

Nani gagal tampil impresif bersama Lazio di musim lalu. Ia hanya tampil sebanyak 18 pertandingan dan membukukan tiga gol dan empat assist. Cedera membuat ia jarang diturunkan dan lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan.

Pemain yang sukses membawa Portugal juara Eropa pada tahun 2016 lalu itu pertama kali menjalani karir sepak bola profesional bersama Sporting pada musim 2005/2006 silam. Namanya bersinar ketika didatangkan oleh Manchester United pada musim 2007/2008 silam.

Kembalinya Nani ke Sporting kali ini adalah yang kedua bagi dirinya. Tercatat pemain yang memiliki caps sebanyak 112 bersama Timnas Portugal itu pernah memperkuat klub tersebut pada musim 2014/2015 ketika dipinjamkan oleh MU.

Baca juga
Mobil Klasik dengan Teknologi Baru

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : IBTimes UK | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Marca | 12 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Karius, Kiper Terbaik Premier League

Karius, Kiper Terbaik Premier League

FOOTBALL
Beruntungnya Benjamin Mendy

Beruntungnya Benjamin Mendy

FOOTBALL
Saat Ronaldo Bicara Soal Messi!

Saat Ronaldo Bicara Soal Messi!

FOOTBALL
Manchester United Gandeng Kohler Co

Manchester United Gandeng Kohler Co

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company