FDR Tebar Diskon di Tumplek Blek 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 16 July 2018

SPORTKU.COM

Masuki tahun ke-19, ajang tahunan Otobursa Tumplek Blek akan kembali digelar pada akhir pekan ini, 21-22 Juli 2018.

Penyelenggaraan Tumplek Blek 2018 akan sedikit berbeda. Tak sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Tumplek Blek 2018 akan berpindah lokasi. Jika sebelum-sebelumnya rutin dihelat di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, maka Tumplek Blek 2018 akan dipertontonkan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Berbagai konten acara akan disajikan selama penyelenggaraan Tumplek Blek yang hadir dua hari penuh ini. Tentunya dengan beragam konten menarik dan terbaru, event otomotif outdoor ini akan tetap menyajikan lapak dan bursa otomotif dari berbagai macam tenant.

Salah satu yang bakal hadir mengisi kemeriahan Tumplek Blek 2018 adalah FDR. Ban produksi anak negeri dari PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) ini akan hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk para pengunjung Tumplek Blek 2018.

Baca Juga
Masih Sering Podium, Rossi Tetap Minta Bantuan Tim Jepang

"FDR kembali hadir di acara Tumplek Blek 2018. Kita hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk para pengunjung. Seperti promo diskon hingga 20 persen untuk setiap pembelian ban dalam dan ban luar," ungkap Diah Kurniati, Digital Promotion PT SRI.

Selain diskon 20 persen, para konsumen FDR juga masih akan diberikan banyak hadiah saat melakukan transaksi di Tumplek Blek 2018. Di mana setiap pembelian 1 ban FDR akan mendapatkan hadiah kaos menarik. Sedangkan pembelian 2 ban FDR akan mendapatkan 1 kaos dan berhak mendapat undian berhadiah menarik seperti jaket, ban dan sebagainya.

"Pembeli juga dapat gratis pasang ban di FDR service car yang kita sediakan. Di booth FDR juga akan ada games dan photo booth. FDR sudah ikut Tumplek Blek sejak tahun 2011 sampai sekarang," pungkas Nia, panggilan akrab Diah Kurniawati saat dikonfirmasi SPORTKU.com.

Baca Juga
Vinales Akui Yamaha Masih Punya Kelemahan
Keturunan Filipina Juara Piala Dunia 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 16 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

FDR Pamerkan Ban Baru

FDR Pamerkan Ban Baru

HOT ISSUE
FDR On-The Road Kembali Hadir

FDR On-The Road Kembali Hadir

HOT ISSUE
FDR Segera Luncurkan Ban Baru

FDR Segera Luncurkan Ban Baru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company