Presiden Lazio: Sergej Milinkovic-Savic Lebih Mahal dari Paul Pogba

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 9 August 2018

SPORTKU.COM

Pemilik Lazio, Claudio Lotito mengklaim bahwa Sergej Milinkovic-Savic lebih mahal dari Paul Pogba.

Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menjadi komoditas terpanas di bursa transfer musim panas kali ini. Hal inilah yang membuat manajemen klub pun melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan dirinya dari incaran klub lain.

Presiden Lazio, Claudio Lotito pun mengaku tak ingin menjual pemain andalannya tersebut. Kalaupun ada klub yang berminat mendatangkan Milinkovic-Savic, mereka harus mengeluarkan biaya transfer yang besar. Pasalnya, ia mengklaim gelandang andalan klub ibu kota Italia itu lebih mahal dari Paul Pogba.

Paul Pogba sendiri didatangkan Manchester United dari Juventus pada tahun 2016 lalu dengan biaya transfer sebesar 105 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

Baca juga
Bos McLaren Pertimbangkan Carlos Sainz

"Tentu saja, saya tidak mendorong untuk menjualnya tetapi jika Anda bertanya kepada saya berapa harganya maka saya ingat bahwa tahun lalu, 29 Agustus, saya menolak tawaran 110 juta euro,” kata Lotito seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (9/8).

"Berapa banyak Pogba dijual ke Manchester? 105 juta? Jadi Milinkovic lebih berharga, karena dia jauh lebih kuat,” sambungnya.

Tak heran bila Milinkovic menjadi incaran. Pada musim lalu, pemain asal Serbia itu sukses mencetak 12 gol dari 35 penampilan di Serie A dan mampu membawa Lazio bertengger di posisi kelima di klasemen akhir.

Baca juga
Presiden FIA Bicara Kesehatan Schumacher

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 9 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Barcelona Kenakan Lencana Istimewa

Barcelona Kenakan Lencana Istimewa

FOOTBALL
Kalahkan Korea,Mahatir Beri Selamat

Kalahkan Korea,Mahatir Beri Selamat

FOOTBALL
Sindiran Keras Milla Kepada Febri

Sindiran Keras Milla Kepada Febri

FOOTBALL
Rekor Indonesia di Asian Games

Rekor Indonesia di Asian Games

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company