Tampil Maksimal, Ogier Menang Di Wrc Portugal

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Wrc | 7 April 2014

SPORTKU.COM

Sebastien Ogier kembali menunjukan kepiawaiannya di atas VW Polo WRC di gelaran Rally Portugal yang belum lama berakhir. Ogier mencatat waktu lebih cepat 43.2detik dibanding seteru dekatnya Mikko Hirvonen yang menunggangi Ford Fiesta RS dan finish diurutan kedua. Sementara posisi ketiga disabet Mads Ostberg dengan Citroen DS3-nya.

"Portugal adalah tempat yang saya suka. Empat kali saya menang di Rally Portugal," ujar Ogier. DItambahkan Ogier, persaingannya dengan Mikko Hirvonen merupakan bagian yang paling seru di Rally Portugal.

"Sejak SS awal kami membuat banyak perbedaan dengan dilakukannya pengaturan pemilihan ban. Saya juga tidak terlalu memaksa kinerja ban agar tetap aman," ujarnya.

Karakter lintasan yang kering dan cenderung berlumpur di Rally Portugal memaksa pereli untuk berhati-hati memilih ban. Kondisi tersebut membuat Ogier memilih ban dengan compound yang soft meski di lintasan kering.

Ogier kini bertengger di klasemen sementara WRC dengan perolehan 91 point. Sementara pesaing dekatnya Latvala berada di posisi kedua dengan 62 point. Disusul Mads Ostberg dengan 48 point.

Tunggangi VW Polo, Sebastien Ogier catat kemenangan keempatnya di Portugal

selebrasi-ogier-juara-wrc-06f523cc8b

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Armin Kremer Kembali Turun WRC

Armin Kremer Kembali Turun WRC

WRC
Inspeksi Mobil Balap Saat Rehat

Inspeksi Mobil Balap Saat Rehat

SPRINT RALLY
Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Merajut Kebersamaan di Bulan Ramadhan

SPRINT RALLY
Pereli Masa Depan Toyota

Pereli Masa Depan Toyota

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company