image

Tak Sempat Pamit, Higuain Minta Maaf kepada Pelatih Napoli

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 29 July 2016

SPORTKU.COM

Gonzalo Higuain meminta maaf kepada pelatih Napoli Maurizio Sarri karena tidak mengucapkan salam perpisahan kepadanya saat memutuskan bergabung dengan Juventus.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas jasa Sarri selama ia menjadi bagian skuat i Partenopei.

Sebelumnya, Sarri menyatakan kekecewaannya kepada Higuain karena tidak memberi kabar apapun kepadanya perihal keputusan pindah ke Juventus. 

"Sarri sangat penting bagi saya dan membantu saya berkembang. Saya minta maaf, saya hanya memiliki kata-kata terima kasih untuknya," ungkap Higuain dalam sesi konferensi pers, dilansir dari Football Italia, Jumat (29/7/2016).

Menurut Higuain ia memang sengaja tak menjalin kontak dengan siapa pun di Napoli untuk menjernihkan pikirannya mengambil keputusan. Terlepas dari itu, Higuain mengaku menaruh respek amat tinggi kepada Sarri yang membantunya menemukan ketajamannya.

Striker timnas Argentina itu menambahkan, ia memahami penggemar Napoli akan marah dengan keputusannya untuk bergabung dengan tim rival mereka. Akan tetapi, ia menegaskan keputusan pindah ke Juve telah dibuat dengan pertimbangannya sendiri. 

"Saya telah melihat penghinaan, tapi ini adalah keputusan yang telah saya buat untuk alasan saya sendiri. Saya senang memutuskannya. Sekarang saya berpikir tentang Juve," ujar dia.

 

Baca Juga:
Disambut Meriah Fans, Higuain Pemain Termahal Ketiga Dunia

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 29 July 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company