image

Tim Beregu Panahan Ri Terhenti Di Perempat Final Olimpiade Rio

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 7 August 2016

SPORTKU.COM

Tim beregu panahan putra Indonesia harus terhenti di babak perempat final panahan, Minggu (7/8/2016) dini hari WIB.

Mereka dikalahkan oleh tim beregu panahan putra Amerika Serikat (AS)  dengan set poin 2-6 di Sambadrome.

Set pertama, Riau Ega Agatha, Hendra Purnama, dan Muhammad Wijaya tidak mendapat poin. Sementara tim beregu panahan AS mendapat 2 poin. 

Namun Indonesia sempat memiliki peforma baik di set kedua. Mereka mendapat 2 poin sementara Brady Ellison, Zach Garrett, dan Jake Kaminski tidak mendapat poin.  Pada set ketiga dan keempat, peforma Indonesia terus menurun. Sebab mereka tidak mendapat poin di kedua set tersebut.

Sedangkan AS berhasil lebih unggul di set ketiga dan keempat. Mereka mendapat dua poin di babak ketiga dan keempat. Total skor dalam pertandingan yang dimiliki Indonesia adalah 215 dan AS mendapat skor 224.

Selanjutnya, tim beregu panahan putra  AS bertemu dengan  tim beregu panahan putra Korea Selatan di babak final untuk memperebutkan medali emas di Sambodromo, Minggu (7/8/2016) dini hari WIB.

Usai pertandingan, Korea Selatan berhasil mendapatkan medali emas. Kim Woo jJin, Lee Seungyun, dan Ku Bonchan berhasil keluar sebagai pemenang setelah unggul dengan set poin 6-0 atas AS. 

Medali perunggu berhasil diraih oleh tim panahan beregu putra Australia (Alec Potts, Ryan Tyack, dan Taylor Worth). Mereka berhasil mengalahkan tim panahan beregu putra Cina (Xing Yu, Gu Xuesong,  dan Wang Dapeng) dengan set poin 6-2.

Muhammad Wijaya pada laga kompetisi tim beregu pria di Sambadrome pada Olimpiade Rio, Brasil, Minggu (7/8/2016) WIB

Hendra Purnama pada laga kompetisi tim beregu pria di Sambadrome pada Olimpiade Rio, Brasil, Minggu (7/8/2016) WIB

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 7 August 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company