image

Sri Wahyuni Dan Eko Yuli Mendapat Bonus Rumah

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 9 August 2016

SPORTKU.COM

Bonus rumah tengah disiapkan untuk peraih medali perak Olimpiade Rio.

Dua lifter Indonesia, Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan yang menyumbang medali perak di ajang Olimpiade 2016 Rio de Janeiro akan mendapatkan bonus berupa rumah. Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Berat dan Binaraga (PB PABBSI), Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan bonus bagi peraih medali di ajang multi event terbesar di dunia ini.

"Sebenarnya saya tidak akan sebut disini, tapi dua-duanya (Eko dan Yuni) akan kita berikan rumah," tutur Rosan, Senin (8/9/2016) malam waktu setempat.

Bonus ini akan diberikan mengingat dua lifter yang meraih medali Perak tersebut sudah dijanjikan mendapat bonus berupa uang dari pemerintah. Jadi, pengurus PB PABBSI akan melengkapi bonus yang diterima Eko dan Yuni dengan memberikan sebuah rumah untuk masing-masing atlet. Namun, Rosan belum dapat menjelaskan lebih detail bonus rumah yang akan diberikan tersebut.

"Kita belum tahu ini, karena setelah kita rundingkan mereka kan dapat Rp 2 miliar dari pemerintah, kita sediakan rumah," ujar Rosan.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menegaskan bagi peraih medali di Olimpiade akan mendapatkan bonus berupa uang dari pemerintah. Peraih medali Perak akan mendapatkan bonus sebesar Rp 2 miliar.

 

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 9 August 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company