Aguero Hat-trick, Bawa City ke Babak Utama Liga Champions

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 17 August 2016

SPORTKU.COM

Penyerang Manchester City Sergio Aguero gagal mengeksekusi dua penalti dalam 20 menit pertama saat timnya menghadapi Steaua Bucharest.

Akan tetapi setelah itu, Aguero mengemas hattrick untuk membawa City menang 5-0 pada leg pertama play-off Liga Champions di Arena Nationala, Rabu (17/8/2016 dini hari WIB.

Man City Sergio Aguero mencetak hat-trick saat melawan Steaua Bucharest, Rabu (17/8) dini hari WIB.

Hanya keajaiban yang bisa menghalangi City lolos ke babak utama Liga Champions. Sebab Steaua harus menang dengan selisih enam gol pada leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Etihad pada Kamis (25/8/2016)

Striker Argentina ini hanya bisa termangu saat tendangan penaltinya diselamatkan kiper Florin Nita pada menit kedelapan. Lima menit berselang, the Citizen memimpin lewat gol David Silva.

David Silva (21) saat skor gol ke gawang Steaua Bucharest, Rabu (17/8) dini hari WIB

Tim asuhan Pep Guardiola kembali mendapatkan hadiah penalti dari wasit Italia Daniele Orsato. Kali ini, sepakan Aguero dari titik putih pada menit ke-21 hanya menerpa mistar.

Akan tetapi Aguero kemudian mengamuk. Empat menit sebelum istirahat, ia menjebol gawang Nita lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Nolito membawa City menjauh lewat golnya pada menit ke-49. Aguero semakin memperbesar keunggulan City lewat gol pada menit ke-78. Ia kemudian mencetak hattrick satu menit sebelum waktu normal berakhir.

Menit ke-49 Nolito skor gol ke gawang Steaua Bucharest, Rabu (17/8) dini hari WIB

"Kami memainkan pertandingan yang benar-benar baik. Bisa saja delapan atau sembilan," kata gelandang City Kevin De Bruyne seperti dikutip Reuters. "Pada akhirnya Sergio mencetak tiga gol. Jika Anda melakukan itu tidak ada yang akan mengeluh tentang dua penalti yang gagal."

Manchester City rayakan kemenangan setelah mengalahkan Steaua Bucharest, Rabu (17/8) dini hari WIB

 

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 17 August 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

Persib vs Persija Telan Korban

Persib vs Persija Telan Korban

FOOTBALL
Gomez Bangga Persib Bungkam Persija

Gomez Bangga Persib Bungkam Persija

FOOTBALL
Jadi Pahlawan Persib, Malisic Terharu

Jadi Pahlawan Persib, Malisic Terharu

FOOTBALL
Persib Sukses Pecundangi Persija

Persib Sukses Pecundangi Persija

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company