image

Guardiola Sanjung Penampilan Sterling

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 29 August 2016

SPORTKU.COM

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji penyerangnya Raheem Sterling.

Sterling menjadi bintang skuatnya saat mengalahkan West Ham United 2-1 dalam laga pekan ketiga Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Minggu (28/8/2016).

"Saya sangat senang. Sterling sangat bersemangat. Dia bermain sangat dinamis, dan agresif meski saat tidak membawa bola. Saya sangat senang dengan cara dia bermain," kata Guardiola, seperti dikutip lewat akun resmi klub usai pertandingan.

Sterling menyumbangkan dua gol. Gol pertamanya menjadi pembuka keunggulan City pada menit kedelapan. Gol keduanya terjadi pada menit akhir laga. Satu gol lainnya, dibikin Fernandinho pada menit ke 18 babak pertama.

Tiga gol tersebut, hanya mampu dibalas West Ham dengan satu gol pada menit ke-58 lewat sepakan Michail Antonio. 

Sterling mengakui mendapat keleluasaan dalam laga ini. Kata dia, Guardiola memberikan dirinya kebebasan di lapangan. "Manejer memberikanku otoritas untuk berkembang. Dia bahkan membiarkanku menggiring bola selama mungkin," ujar dia.

Dua gol Sterling dari melawan West Ham kali ini menjadi catatan terbaiknya dalam tiga pekan pertama berjalannya Liga Inggris musim ini.

Manajer West Ham United Slaven Kilic, kiri, dan Pep Guardiola saat laga Liga Primer, Minggu (28/8/2016)

 

Baca Juga:
Duo Gol Sterling Giring City Kembali Puncaki Klasemen

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 29 August 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company