image

PSG Vs Arsenal Harus Puas dengan Skor Imbang

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 14 September 2016

SPORTKU.COM

PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Arsenal pada Liga Champions 2016/2017 Grup A di Parc des Princes, Paris, Rabu (14/9/2016).

Gol Cavani di menit-menit awal pertandingan mampu dibalas oleh gol Alexis Sanchez di menit ke-77.

Sejak peluit dibunyikan tanda babak pertama dimulai, PSG langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, belum genap satu menit pertandingan berjalan, tuan rumah sudah mengungguli tamunya.

Adalah Cavani yang yang berhasil menggolkan bola ke gawang yang dijaga Ospina pada detik 42. Cavani yang berdiri bebas tanpa pengawalan, mampu menggolkan bola setelah menerima umpan cantik dari Aurier.

Edinson Cavani, kedua dari kiri, rayakan gol bersama tim, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB

PSG hampir menggandakan keunggulan, jika saja sepakan Cavani tidak melenceng di samping gawang Ospina. Padahal, Cavani sudah berhasil melewati sang penjaga gawang.

Memasuki babak kedua, Arsenal mencoba mengambil alih kendali permainan. Sayang, serangan bertubi-tubi yang dibangun Alexis dan kawan-kawan kerap terbentur kokohnya barisan pertahanan Les Parisiens.

Gol yang ditungu-tunggu pendukung Arsenal baru tercipta di menit ke-77 melalui sepakan keras Alexis Sanchez. Penjaga gawang Areola yang tak mampu menangkap sepakan keras Iwobi membuat bola memantul dan langsung disambar Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez saat skor gol ke gawang PSG, pada LIga Champions Grup A, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB

Di detik-detik akhir pertandingan, kedua kesebelasan harus bermain dengan 10 orang setelah Marco Verratti dan Olivier Giroud yang terlibat pertikaian masing-masing harus mendapatkan kartu kuning kedua. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, tak ada gol tambahan bagi kedua tim.

Marco Verratti, kedua dari kanan, setelah mendapat kartu kuning dari wasit, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB

 

 

 

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 14 September 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company