image

MU Terpuruk Lagi, Kemenangan Pertama Watford Setelah 30 Tahun

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 18 September 2016

SPORTKU.COM

Watford berhasil mengalahkan tamunya, Manchester United (MU) di laga Liga Primer Inggris, Minggu (18/9/2016).

Seperti dilaporkan the Guardian, kemenangan atas MU ini adalah yang pertama dalam tiga puluh tahun terakhir. Gawang David de Gea harus kebobolan tiga gol dalam laga yang digelar di stadion Vicarage Road itu.

MU tertinggal lebih dulu lewat gol diciptakan oleh Etienne Capoue pada menit ke-34 setelah menerima assist dari Daryl Janmaat. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, skuat Iblis Merah dapat menyamakan kedudukan 1-1 hasil gol sundulan striker muda, Marcus Rashford pada menit ke-62. 

Etienne Capoue, kanan, usai skor gol ke gawang Man Utd, Liga Primer Inggris, Minggu (18/9/2016)

Marcus Rashford, kiri, saat skor gol ke gawang Watford, Liga Primer Inggris, Minggu (18/9/2016)

Namun, akhirnya, Watford yang menguasai pertandingan dan jumlah tembakan mengarah ke gawang akhirnya bisa menambah gol lewat Juan Zuniga pada menit ke-83 dan penalti Troy Deeney pada masa injury-time babak kedua, menit 94. Skor akhir laga 3-1 untuk kemenangan Watford. Ini adalah kekalahan ketiga beruntun United di bawah asuhan Jose Mourinho. Sebelumnya, Wayne Rooney dkk kalah dari Manchester City (1-2) dan Feyenord (0-1).

Juan Zuniga, kiri, rayakan golnya bersama Jose Holebas, Liga Primer Inggris, Minggu (18/9/2016)

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 18 September 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company