image

Akhirnya, Inter Tumbangkan Juara Bertahan Juventus

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 19 September 2016

SPORTKU.COM

Internazionale Milan akhirnya mampu pecundangi juara bertahan Juventus dalam lanjutan Liga Italia Seri A, Senin (19/9/2016) dini hari. Inter mampu mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 di stadion Giuseppe Meaza.

Dua gol Inter dicetak oleh Mauro Icardi di menit ke-68 dan Ivan Perisic di menit ke-78. Sedangkan satu gol Si Nyonya Tua dilesakan oleh Lichtsteiner di menit ke-66. Inter sebenarnya tertinggal lebih dulu dari Juventus berkat gol yang dicetak Lichsteiner.

Pemain 32 tahun itu mampu memanfaatkan umpan Sandro yang menerobos pertahanan Inter dari sisi kiri. Sodoran yang diberikan Sandro mampu disambar Lichtsteiner dan merubah kedudukan menjadi 0-1 bagi Juventus.

Stephan Lichtsteiner usai skor gol ke gawang Inter Milan, Serie A, Senin (19/9/2016)

Mendapat serangan yang berbuah gol, Inter langsung merespon. Dua menit setelah gawang Handanovic kebobolan, Inter langsung membalas melalui tandukan kepala Mauro Icardi. Penyerang andalan Inter Milan itu mampu memanfaatkan umpan yang dilambungkan David Banega. Skor kembali imbang 1-1 di menit ke-68.

Tandukan kepala Mauro Icardi (kanan atas) ke gawang Juventus pada laga Serie A, Senin (19/9/2016)

Juventus kembali memasang penyerang andalannya, Gonzalo Higuain untuk menggantikan Mandzukic di menit ke-77. Juventus sepertinya ingin ngotot untuk membawa pulang tiga angka di kandang Inter Milan. Namun, cerita berkata lain,

Inter Milan justru mampu membalikkan keadaan setelah di menit 78. Il Nerassurri mampu menceploskan gol kedua bagi Inter dari sentuhan kepala Ivan Perisic. Sundulan kepalanya yang sedikit mengenai bola membuahkan gol hasil umpan Icardi.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi antar pemain masing-masing tim. Bahkan, pemain Inter Milan harus mendapat kartu merah usai mendapatkan kartu kuning kedua di menit 90. Selain Banega, kiper Inter Milan, Handanovic juga mendapatkan satu kartu kuning di mening 96.

Wasit Tagliavento mengganjar Handanovic dengan kartu kuning karena kiper Inter Milan itu mencoba membuang waktu. Wasit sendiri memberikan perpanjangan waktu sekitar 6 menit dari waktu normal 90 menit.

Sundulan kepala Ivan Perisic membawa kemenangan Inter Milan pada Serie A, Senin (19/9/2016)

Ivan Perisic usai skor gol kemenangan bagi Inter Milan, pada laga Serie A, Senin (19/9/2016

 

 

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 19 September 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company