image

Dybala Antar Juventus Kokoh di Puncak Klasemen

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 16 October 2016

SPORTKU.COM

Juventus menunjukkan keperkasaannya saat menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A, Minggu (16/10/2016).

Si Nyonya Tua sukses menggasak Udinese dengan skor 2-1 untuk memantapkan puncak klasemen.

Setelah di babak pertama menghadapi serangan yang bertubi-tubi dari Udinese dan berakhir 1-1, Juventus langsung mendominasi begitu babak kedua dimulai. Belum sampai lima menit pertandingan berjalan di babak kedua, Paulo Dyabala langsung menciptakan peluang namun belum mampu mengkonversikannya menjadi gol. 

Memasuki menit ke-51, pemain Udinese, De Paul melanggar Alex Sandro di titik putih. Dybala sukses menunaikan eksekusi saat sepakannya menjebol gawang Karnezis. Tendangan penalti Dybala ke pojok bawah gawang Karnezis membuat Juve unggul dengan skor 2-1.

Memasuki 20 menit terakhir, Udinese makin tertekan saat Leonardo Bonucci yang masuk lapangan menggantikan Medhi Amine El Mouttaqi Benatia. Sampai peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah, meskipun di menit ke-84 Buffon hampir gagal mengamankan sundulan bola yang sempurna dari Felipe.

Kemenangan Juventus kali ini menjadikan Bianconeri kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 21 angka. Sementara Udinese harus rela berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan raihan 7 angka.

 

Paulo Dybala, tengah, rayakan kemenangan Juventus

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 16 October 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company