image

Niang Dedikasikan Golnya untuk Montolivo

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 17 October 2016

SPORTKU.COM

AC Milan tampil memukau di kandang Chievo Verona, Senin (17/10) dini hari.

Milan menang atas tuan rumah dengan skor 3-1. Salah satu gol Rossoneri dicetak penyerang 21 tahun M'Baye Niang pada menit ke-46.

Menariknya, dalam selebrasi golnya, Niang berlari menuju tempat duduk pemain cadangan AC Milan dan mengambil jersey bernomor punggung 18. Niang membentangkan jersey tersebut sambil tersenyum dan terlihat senang.

Niang memang sengaja mendedikasikan golnya untuk kapten tim Riccardo Motolivo yang tengah berjuang sembuh dari cedera. Nomor 18 merupakan nomor punggung yang digunakan Montolivo. "Saya dedikasikan gol ini untuk Montolivo dengan seluruh hatiku dan berharap yang terbaik untuknya," tutur Niang dikutip dari Football Italia, Senin (17/10/2016).

Montolivo merupakan pemain AC Milan yang tak tergantikan. Perannya di lini tengah sangat vital bagi permainan Milan. Motolivo menjadi pengatur irama permainan tim. Namun, sang pemain harus beristirahat selama enam bulan akibat cedera yang dialaminya saat membela Tim Nasional Italia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin.

Seluruh pemain dan pendukung Milan berharap sang kapten segera pulih dari cedera yang dialaminya. Sebagai pemain muda, Niang menganggap Montolivo sebagai panutan. Pemain asal Prancis juga berharap Montolivo segera bersama mereka. "Saya berharap dia segera kembali bermain," tegas dia.

 

Baca Juga:
Milan Bukukan Kemenangan 3-1 Atas Chievo

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 17 October 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company