image

Penalti Sukses Messi Diwarnai Pelemparan Botol

Text : Republika / Maya S | Editor: Maya Soeparwoto | 23 October 2016

SPORTKU.COM

Barcelona berhasil mengkudeta Atletico Madrid dari puncak klasemen La Liga.

Blaugrana mendapat tambahan tiga poin usai menaklukkan Valencia 3-2 dalam laga kesembilan La Liga di Stadion Mestalla, Sabtu (22/10/2016).

Tambahan tiga poin membuat Lionel Messi dkk menjadi pemuncak klasemen sementara dengan dengan nilai 19, unggul satu poin dari Atletico Madrid yang baru akan melakoni pertandingan pada Minggu (23/10/2016). Sementara Valencia tetap di posisi ke-15 dengan nilai sembilan.

Aksi penalti Lionel Messi di menit-menit akhir

Lionel Messi usai sukses tunaikan penaltinya

Gol Barcelona diciptakan Lionel Messi pada menit ke-22. Valencia menyamakan kedudukan pada menit ke-52 lewat Munir El Haddadi dan kemudian berbalik unggul lewat Rodrigo empat menit berselang. Luis Suarez menyamakan kedudukan pada menit ke-62 dan akhirnya Messi menjadi penentu kemenangan lewat gol pada menit keempat injury time laga.

Sayang kemenangan Lionel Messi dkk diwarnai adegan pelemparan botol minuman mineral dara arah fans tuan rumah yang  mengenai Neymar dan Luis Suarez. Messi berbalik marah pada para pendukung Valencia dan kedua kedua kubu pemain akhirnya terlibat konfrontasi hingga akhirnya wasit harus mengambil tindakan

Tampak Nyemar dan Luis Suarez terjatuh saat akasi pelemparan botol minuman mengenai mereka

Lionel Messi melihat keadaan Neymar, kiri, terbaring di lapangan setelah pelemparan botol minuman mineral

Text : Republika / Maya S | Editor: Maya Soeparwoto | 23 October 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company