image

AC Milan Keok di Tangan Genoa

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 26 October 2016

SPORTKU.COM

AC Milan bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A, di stadion Luigi Ferraris, Genoa, Selasa (25/10/2016) waktu setempat.

Sayangnya, anak asuh Montella harus mengakui keunggulan Genoa yang berhasil menyarangkan Genoa sudah mencuri angka pada menit ke-11 lewat sundulan Nikola Ninkovic, yang berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Milan yang terus digempur sejak menit awal. Tertinggal, anak-anak Milan mencoba membalas lewat Romagnoli, sayang masih melebar.

Nikola Ninkovic, kanan, rayakan gol dengan Miguel Veloso

Walau tendangan Niang pada menit ke-42 masih melambung, kerjasama lini depan Milan cukup sering memberikan ancaman ke Genoa. Namun, sampai pluit babak pertama dibunyikan wasit, tim tamu gagal menyarangkan satu gol pun ke gawang tuan rumah.

Babak kedua berjalan kurang baik bagi tim tamu. Menit ke-56, Milan harus bermain dengan 10 pemain, saat Paletta mendapat kartu merah usai melakukan tackle keras. Masih tertinggal, Montella malah menarik tiga pemain di lini depan Milan, Bacca, Honda dan Niang.

Gabriel Paletta, kiri saat dikenakan kartu merah oleh wasit Luca Banti

Petaka menghampiri tim tamu, saat Kucka salah mengantisipasi bola silang pemain Genoa dan berbuah gol bunuh diri bagi tuan rumah. Genoa 2-0 Milan. Enam menit berselang, Genoa kembali menambah gol lewat kecerdikan Pavoletti. 3-0 Genoa menjauh.

Darko Lazovic, kanan, dan Riccardo Fiamozzi and Leonardo Pavoletti rayakan gol bunuh diri Juraj Kucka

Unggul jumlah pemain, Genoa tampak sangat nyaman memainkan bola menjelang akhir pertandingan. Sampai wasit meniup pluit panjang, tidak ada gol tambahan yang bisa disarangkan kedua tim. Genoa 3-0 AC Milan.

Gempita Genoa dalam kemenanagan tundukkan AC Milan 3-0

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 26 October 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company