Suarez: Strategi Permainan City Kejutkan Barca

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 2 November 2016

SPORTKU.COM

Kekalahan Barcelona 1-3 di kandang Manchester City membuat penyerang Luis Suarez terkejut.

Terlebih pada babak pertama, menurut dia, Blaugrana tampil lebih baik dibandinng City dalam laga di Stadion Etihad, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. 

Suarez menyebut, Barca seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak pada babak pertama. Namun, Blaugrana hanya mampu mencetak satu gol pada menit ke-21 melalui penyerang Lionel Messi.

Menurut Suarez, pada babak pertama, City memberikan perlawanan cukup sengit untuk mengimbangi permainan timnya. Perlawanan itu berbuah manis dari gol yang dicetak Ilkay Guendogan pada menit ke-37.

Penyerang timans Uruguay mengaku timnya tertekan seusai jeda babak pertama. Menurut Suarez, City mengubah strategi dan gaya bermain mereka. Hal itulah yang membuat the Citizens tampil mendominasi permainan dan mampu mencetak dua gol melalui Kevin De Bruyne dan Guendogan.

?Pada babak kedua, mereka mengubah sedikit pola bermain mereka dan cara itu membuat mereka menekan kami,? tutur Suarez dikutip dari Football Espana, Rabu (2/11/2016).

Perubahan pola bermain yang dilakukan City ini membuat Suarez terkejut. Namun, melihat kualitas seorang pelatih Josep ?Pep? Guardiola yang lihai membaca permainan lawan, ia menilai itu sangat wajar dilakukan City saat ini.

"Perubahan itu mungkin mengejutkan kami, tapi setidaknya hal itu membuat pikiran kami tenang bahwa permainan kami sebanding dengan mereka," tegas Suarez. 

Gol Lionel Messi di menit ke-21 ternyata tak berlanjut sukses bagi Barca

 

Baca Juga:
Gundogan Sukses Dua Gol, Barcelona Tunduk 3-1  
Gundogan: City Pantas Kalahkan Barcelona

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 2 November 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

Zico Selamatkan Indonesia Dari Kekalahan

Zico Selamatkan Indonesia Dari Kekalahan

FOOTBALL
BOPI Minta Liga 1 Dihentikan

BOPI Minta Liga 1 Dihentikan

FOOTBALL
Gede Widiade Kecewa Dengan Persib

Gede Widiade Kecewa Dengan Persib

FOOTBALL
Chelsea Belum Selevel Liverpool

Chelsea Belum Selevel Liverpool

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company