image

Southgate Kembalikan Kane ke Tottenham

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 14 November 2016

SPORTKU.COM

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate mencoret salah satu pemain serangnya, Harry Kane.

Pelatih sementara itu memulangkan pemain milik Tottenham Hotspurs tersebut, setelah tak turun lapangan bersama timnas Tiga Singa saat melawan Skotlandia, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dari Grup F.

Southgate mengatakan, itu artinya Kane juga tak bakal dilibatkan saat laga uji coba timnas Inggris melawan Spanyol pekan ini.

"Kane lebih senang bermain bersama klubnya, ketimbang bermain bersama kami (timnas)," ujar dia seperti dilansir, Sky Sport, Minggu (13/11/2016).

Meskipun, dikatakan pelatih, ada alasan lain soal pulangnya Kane ke klubnya pekan lalu.

Saat Inggris menjamu Skotland di Wembley Stadion, di kualifikasi Grup F, Jumat (11/11/2016), tim tuan rumah unggul 3-0. Southgate mengandalkan Daniel Strurridge sebagai penyerang tunggal kesebelasannya.

Saat laga tersebut, nama Kane juga tak ada dalam daftar pemain cadangan. Southgate mengatakan, alasan tak memasukkan Kane juga lantaran pemain 23 tahun tersebut masih dalam kondisi cedera.

Akan tetapi, Southgate menambahkan, skuatnya sebetulnya masih membutuhkan Kane di laga-laga selanjutnya. Untuk sementara, dia mengatakan, masa pemulihan Kane akan bersama Tottenham.

"Lebih baik baginya untuk sementara, melanjutkan pemulihan bersama Tottenham," sambung dia.

 

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 14 November 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company