image

Taklukan Hornets, Cavs Sewajarnya Bisa Tampil Lebih Prima

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 15 November 2016

SPORTKU.COM

Cleveland Cavaliers mengalahkan Charlotte Hornets pada laga NBA di Stadion Quicken Loans Arena, Senin (14/11/2016) WIB.

Pertandingan keduanya menghasilkan total skor 100-93 untuk kemenangan Cavs.

Pelatih Cavs, Tyronn Lue mengungkapkan seharusnya timnya bisa bermain lebih dari skor yang diraih. ?Kami memiliki banyak penembak besar, saya pikir kita bahkan dapat membuat lebih banyak tembakan,? kata Lue seperti dikutip laman resmi Cleveland, Senin (14/11/2016). 

Lue justru melihat meskipun timnya bisa memenangi pertandingan, dia menilai timnya banyak kehilangan tembakan terbuka. Padahal, Lue merasa Cavs sering melakukan tembakan terbuka dalam setiap permainan yang dilakukan. Diapun menyayangkan hal tersebut tidak terjadi saat bertanding melawan Hornets. 

Hanya saja, Lue tetap optimistis pemainnya akan berlaga seperti biasanya dalam pertandingan selanjutnya. "Ini akan berlanjut pada sesi lain di pertandingan musim ini. Saya pikir tembakan kami akan datang jauh lebih baik nantinya," tutur  Lue. 

Lue menyatakan, ada kesempatan bagi Cavs untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Sementara, Kyrie Irving mengakui memang belum tentu akan menembak dengan baik pada setiap pertandingan yang dilakoninya. Meskipun begitu, ketika Cavs memiliki formasi yang bagus seperti LeBron James dan Kevin Love, menurut Irving, timnya akan jauh lebih optimal. 

Percobaan tembakan dua angka yang dilakukan Cavs pada pertandingan tersebut hanya 46,3 persen. Sementara itu, saat percobaan tiga angka, Cavs hanya 36,8 persen sementara Hornets bisa mencapai persentase hingga 37,9 persen saat pertandingan. 

Berikut hasil laga NBA pada Minggu (13/11/2016) waktu setempat atau Senin WIB. (Huruf besar menunjukkan tuan rumah).

CLEVELAND 100 vs 93 Charlotte Hornets

Orlando Magic 119 vs 117 OKLAHOMA CITY 

MINNESOTA Timberwolves 125 vs 99 LA Lakers 

GOLDEN STATE WARRIORS 133 vs 120 Phoenix Suns 

PORTLAND TRAIL BLAZERS 112 vs 105 Denver Nuggets

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 15 November 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company