image

Lopetegui Sanjung Timnas Inggris Besutan Southgate

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 16 November 2016

SPORTKU.COM

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui mengatakan, timnya menunjukkan karakter besar untuk melawan Inggris dengan mencetak dua gol sehingga kedudukan imbang 2-2.

Meskipun begitu, dia juga memuji taktik bagus yang digunakan pelatih sementara Inggris Gareth Southgate saat pertandingan. "Anda bisa lihat di timnya, ia memiliki kualitas dan mentalitas yang baik, taktik yang baik," kata Lopetegui seperti dikutip Sky Sports, Rabu (16/11/2016). 

Lopetegui berharap yang terbaik untuk Southgate dan timnas Inggris karena memiliki kecocokan. Dari hasil imbang tersebut, Lopetegui menyatakan, timnya sudah menujukkan karakternya kembali. Secara keseluruhan, Lopetegui merasa senang karena juga bisa banyak pelajaran yang diambil dari pertandingan kompetitif melawan Inggris. 

Dia memang tidak memungkiri bagusnya timnas Inggris saat bertanding karena bena-benar bekerja keras dan menujukkan kualitasnya. "Pada babak pertama Inggris lebih baik dari kami. Hal lebih berat di babak kedua, tapi itu ketika kami menunjukkan karakter kami dan tidak pernah kehilangan semangat," ujar Lopetegui. 

Namun, kata Lopetegui, dua gol terakhir dari timnya sangat menujukkan jika Spanyol tidak ingin menyerah dari Inggris. Meskipun pertandingan ia nilai cukup sulit, Spanyol bisa melakukan pertandingan dengan baik.

 

Baca Juga:
Walau Skor Imbang, Vardy Puas Akhiri Paceklik Gol

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 16 November 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company