image

Derby Milan Berujung Skor Imbang 2-2

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 21 November 2016

SPORTKU.COM

Derby Della Madonnina antara AC Milan versus Inter Milan yang berlangsung sengit berakhir imbang 2-2 di San Siro, Senin (21/11/2016).

Inter yang dua kali tertinggal mencetak gol penyama pada injury time lewat Ivan Perisic.

Hasil ini membuat Milan tetap berada di peringkat tiga dengan nilai 26. Milan hanya kalah selisih gol dari AS Roma di peringkat dua. Sementara Inter naik ke peringkat sembilan dengan nilai 18.

Ketika babak pertama selesai, Milan unggul 1-0. Suso mencetak gol pada menit ke-42. Pemain asal Spanyol itu mencetak gol lewat sepakan keras dengan kaki kiri di dalam kotak penalti. Suso dapat menusuk ke kotak penalti Inter usai menerima bola sodoran dari Giacomo Bonaventura.

Suso mencetak dua gol untuk AC Milan

Babak kedua dimulai, kedua tim langsung melanjutkan tempo tinggi seperti paruh pertama. I Rossoneri mencoba mengggandakan keunggulan lewat peluang yang didapatkan Bonaventura. Tapi, sepakan gelandang 27 tahun tersebut pada menit ke-51 melenceng dari gawang Samir Handanovic. 

Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Antonio Candreva menyambut lemparan ke dalam yang didapatkan Inter. Berdiri bebas di bibir kotak penalti, Candreva melepas tendangan keras yang mengarah ke pojok kiri atas gawang tanpa bisa dihentikan Donnarumma. Candreva sangat emosional merayakan gol pertamanya pada derby Milan. 

Di menit ke-53 Inter Milan membalas lewat sepakan Antonio Candreva

Antonio Candreva berhasil menyamakan kedudukan 1-1

Setelah kedudukan 1-1, Milan kembali bernafsu unggul. Skor 1-1 hanya bertahan lima menit. Pada menit ke-58, Suso kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini yang mengumpan adalah Carlos Bacca dari dalam kotak penalti. Usai mengecoh Miranda, Suso dengan muda menempatkan bola ke pojok kanan gawang Handanovic.

Melihat tempo pertandingan masih tinggi, pelatih Milan Vincenzo Montella mencoba memperkuat lini tengah. Ia menarik Bacca keluar untuk diganti dengan Matias Fernandez. 

Pada menit ke-67, Perisic mendapatkan peluang emas dari dalam kotak penalti Milan. Tapi sepakannya hanya meluncur tipis di sisi kiri gawang Milan. 

Sembilan menit kemudian, Perisic kembali mendapatkan peluang. pemain Kroasia tersebut melakukan tembakan keras dari luar koptak penalti. Namun masih bisa ditahan Donnarumma. Bola liar berusaha disambar Candreva, namun Donnarumma lebih cepat mengamankan bola. 

Inter mengurung pertahanan I Rossoneri di 10 menit sebelum laga berakhir. Tapi Milan memasang pertahanan yang begitu rapi yang membuat Inter hanya berputar-putar di luar kotak penalti.

Ketika memasuki injury time, kemenangan sepertinya akan jadi milik Milan. Tapi, Perisic tampil sebagai pahlawan dengan menjebol gawang Donnarumma. Ia mencetak gol pada menit ke-93 setelah menyambut bola sepak pojok dengan kakinya. Perisic melakukan selebrasi dengan membuka kostum. 

Di menit ke-93 Perisic tampil sebagai pahlawan, skor imbang 2-2

Ivan Perisic membuka jerseynya untuk rayakan golnya

 

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 21 November 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company