Duo Ganda Campuran Merah Putih Lanjut Ke Babak Kedua Hong Kong Open

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 23 November 2016

SPORTKU.COM

Indonesia meloloskan dua wakilnya ke babak kedua turnamen Hong Kong Open Super Series 2016.

Dari empat wakil yang bertanding di sektor ganda campuran hari ini (22/11/2016), dua wakil yang memenangkan pertandingan di babak pertama.

Pasangan unggulan tujuh yang baru saja menjuarai turnamen Cina Open Super Series Premier 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan pasangan Cina Taipei, Lin Chia Yu/Wu Ti Jung dengan 21-16 dan 21-11.

Kemenangan juga diraih pasangan unggulan dua, Praveen Jordan/Debby Susanto yang mengalahkan pasangan dari Korea Selatan, Kim Jae Hwan/Lee So Hee dengan 21-15 dan 21-12. Di babak kedua, Praveen/Debby akan melawan pasangan baru dari Jepang, Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo.

Sayangnya kemenangan ini tidak diikuti dua pasangan Indonesia lainnya. Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dikalahkan pasangan Thailand, Bodin Issara/Savitree Amitrapai dengan 15-21 dan 18-21. Sedangkan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia kalah dari unggulan delapan dari Cina, Zheng Siwei/Chen Qingchen dengan 17-21 dan 13-21.

Indonesia masih menyisakan dua pasangan lagi di ganda campuran yang baru akan memulai pertandingan babak pertama pada Rabu (23/11/2016) mendatang. Irfan Fadilah/Weni Anggraini akan melawan pasangan Cina Taipei, Chi Lin Wang/Lee Chia Hsin. Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika melawan pasangan Korea Selatan, Solgyu Choi/Chae Yoo Jung.

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 23 November 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

Dheva Sapu Bersih Medali Emas

Dheva Sapu Bersih Medali Emas

BADMINTON
Ukun Rukaendi Gagal Pertahankan Emas

Ukun Rukaendi Gagal Pertahankan Emas

BADMINTON
Klasemen Akhir APG, Indonesia Kelima

Klasemen Akhir APG, Indonesia Kelima

BADMINTON
Dukungan Kuat Suporter Indonesia

Dukungan Kuat Suporter Indonesia

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company