image

Wenger Beberkan Ambisi Arsenal Saat Hadapi Psg

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 23 November 2016

SPORTKU.COM

Arsenal akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) dalam laga kelima penyisihan Liga Champions, Kamis (24/11/2018) dini hari WIB.

Sama-sama punya 10 poin di Grup A, kedua tim jadi sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar. Keduanya, meninggalkan penghuni Grup A lainnya, Ludogorets dan FC Basel dengan satu poin di peringkat ketiga dan keempat.

Maka tak berlebihan, laga di Stadion Emirates nanti bisa jadi penentu siapa juara Grup A. Jelang laga, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan timnya sangat siap menjamu PSG yang dianggapnya sebagai tim besar.

Wenger menjelaskan, saat ini Arsenal sangat haus kemenangan atas tim seperti PSG. Hal itu karena sejak awal musim ini dimulai, banyak pihak yang meragukan kemampuan Arsenal dalam mengatasi tim besar.

"Kami ingin membangun momentum agar bisa menang atas tim besar. Melawan PSG akan jadi tugas penting bagi kami," kata dia dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (23/11/2016).

Pelatih asal Prancis ini mengatakan, PSG akan jadi ujian pas bagi timnya. Wenger berujar, ada rasa penasaran di tim mereka dalam menghadapi PSG. Arsenal sempat bertemu PSG saat tandang ke Stade de Prince. Namun saat itu laga berakhir imbang.

Untuk itu, Wenger sangat ingin Arsenal mengatasi PSG. Terlebih, tambahan tiga poin dari laga kontra PSG bisa memberikan status juara grup yang sudah lima musim terakhir tak the Gunners rasakan.

"Jadi saya sudah mengajak para pemain untuk jadi juata grup. Bila terjadi, maka pekerjaan sudah selesai dan kami tinggal menunggu undian," kata dia.

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 23 November 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company