Enrique Sesalkan Barcelona Ditahan Imbang Sociedad

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 28 November 2016

SPORTKU.COM

Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, Senin (28/11/2016).

Pelatih Barcelona, Luis Enrique kecewa atas kinerja skuatnya. "Evaluasi saya sangat positif," kata Enrique, usai laga, dilansir Marca, Senin (28/11/2016).

Dia mengakui permainan anak asuhnya bermain buruk. Para pemainnya kesulitan mengembangkan permainan untuk bisa menjebol gawang Sociedad. ?Mereka jauh lebih unggul ketimbang kami pada semua aspek permainan,? ujarnya.

Barcelona tertinggal terlebih dahulu oleh tuan rumah melalui gol Willan Jose pada menit ke-53. Lionel Messi kemudian menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-59. Mantan pelatih AS Roma itu kehilangan kata-kata melihat timnya didominasi oleh lawan. Pasalnya, sangat jarang Barcelona biasanya selalu mendominasi pada setiap pertandingan yang dilakoninya.

Enrique meminta kepada pemainnya untuk tidak memberikan komentar panas atas hasil ini. Sebab, kompetisi masih panjang dan karena baru memasuki pekan ke-13. Meskipun hasil ini tentu mengecewakan dan menguntungkan rival abadinya Real Madrid. ?Ini pertama kalinya kami telah jelas bermain lebih buruk oleh rival kami,? Enrique menambahkan.

Gol semata wayang ditorehkan Lionel Messi di menit ke-59

 

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 28 November 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

Menpora Resmi Hentikan Liga Indonesia

Menpora Resmi Hentikan Liga Indonesia

FOOTBALL
Pogba Benci Taktik Mourinho

Pogba Benci Taktik Mourinho

FOOTBALL
Kapten Persib Menangis

Kapten Persib Menangis

FOOTBALL
Madura United Ogah Melawan Persib

Madura United Ogah Melawan Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company