Ini Pemain Timnas Yang Diwaspadai Vietnam

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | Media Source: Republika Online | 3 December 2016

SPORTKU.COM

Menghadapi semifinal AFF 2016, timnas Vietnam mewaspadai beberapa pemain dari timnas Garuda.

Pelatih timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang mengakui, timnya mewaspadai tiga pemain depan Indonesia pada laga semifinal Piala AFF 2016, besok. Tiga pemain yang diwaspadai itu adalah, Boaz Solossa, Andik Vermansah, dan Stefano Lilipaly. "Kami sangat mewaspadai pemain nomor tujuh (Boaz Solossa), nomor 21 (Andik Vermansah), dan nomor delapan (Lilipaly)," kata Nguyen, Jumat (2/12/2016).

Meski demikian, Nguyen tetap memiliki keyakinan jika anak asuhnya bakal membuat kesulitan tuan rumah Indonesia. Apalagi, sebelum pertandingan resmi Piala AFF 2016 kedua tim ini sudah pernah bertemu pada pertandingan ujicoba internasional. Pada pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, anak asuhnya mampu mengimbangi Yanto Basna dan kawan-kawan dengan skor 2-2. Sedangkan dipertandingan kedua di Stadion My Dhin Hanoi, tim tuan rumah mengalahkan Indonesia dengan skor 3-2.

Catatan positif juga didapat pada pertandingan penyisihan Grup B di Myanmar. Vietnam perkasa di puncak klasemen setelah menang dalam tiga kali pertandingan yaitu atas tuan rumah Myanmar, Malaysia dan yang terakhir adalah Kamboja. Vietnam datang ke Indonesia dengan status juara Grup B.

Laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia dan Vietnam akan digelar di stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Kickoff laga akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Adapun, laga leg kedua akan digelar di Hanoi, Vietnam, pada Rabu (7/12/2016).

 

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | Media Source : Republika Online | 3 December 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

MU Diimbangi Tim Promosi

MU Diimbangi Tim Promosi

FOOTBALL
Maman Siap Meredam Striker Persib

Maman Siap Meredam Striker Persib

FOOTBALL
Persija Incar Kemenangan di Bandung

Persija Incar Kemenangan di Bandung

FOOTBALL
Kane Mandul, Spurs Pun Hancur

Kane Mandul, Spurs Pun Hancur

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company