image

Dam Serahkan Honda Cbr250 Untuk Konsumen Jawa Barat

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Andi | 4 December 2016

SPORTKU.COM

Fenomena hadirnya Honda CBR250 RR kini merambah wilayah Jawa Barat. Lewat jaringan Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Jawa Barat ini secara resmi meluncurkan Honda CBR250 RR di wilayah Jawa Barat, (3/12). Sumarecon Mall Bekasi menjadi tempat diluncurkannya motor baru Honda ini. "Bekasi menjadi wilayah pertama yang kami pilih untuk meluncurkan Honda CBR250 RR terbaru. Selanjutnya, DAM akan melakukan perkenalan motor ini di wilayah lainnya," ungkap Lerri Gunawan, GM Sales Marketing dan Logistik DAM.

Lerri mengakui antusias konsumen terhadap motor ini terbilang besar. Sejak diperkenalkan di Indonesia, Honda CBR250 RR langsung mendapatkan sambutan hangat. "Untuk wilayah Jawa Barat sendiri sudah ada 795 konsumen yang memesan CBR250. Paling banyak datang dari Bandung, Bogor, Bekasi dan Depok," sambung Lerri.

"Sebanyak 150 unit sudah kami serahterimakan ke konsumen berdasarkan urutan pemesanan. Produk ini diharapkan bisa menjadi produk pilihan bagi penyuka motor sport. Yang hadir dengan total control," tambahnya. Di wilayah Jawa Barat Honda CBR250 diniagakan mulai dari Rp63 juta hingga Rp69,6 juta. Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan seremoni serah terima Honda CBR250 kepada konsumen pertama.

DAM pamerkan produk barunya Honda CBR250


dam-new-cbr250rr-bekasi-awd--6122888fc4

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Andi | 4 December 2016

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company