image Rem cakram KTC Racing untuk Yamaha NMax dilengkapi braket Celah atau ventilasi pada rem cakram KTC Racing untuk Yamaha NMax membuat distribusi panas merata

Ktc Racing Garap Rem Cakram Untuk Yamaha Nmax

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 18 January 2017

uploads/news/2017/01/rem-cakram-nmax-3e5febdccb.JPG

Rem Cakram Baru Nmax

ktc-racing-garap-rem-9ac207d8c7
ktc-racing-garap-rem-dcd172617f
SPORTKU.COM

Yamaha NMax menjadi skutik bongsor yang jumlah peminatnya masih tinggi. Tren modifikasi Yamaha NMax pun juga ikut melambung. Modifikasi yang dilakukan pemilik Yamaha NMax pun beragam. Mulai dari ubah tampilan body hingga merujuk ke kaki-kaki.

Salah satu yang lagi booming saat ini juga untuk ganti rem cakram. Sudah banyak beredar produk cakram aftermarket untuk Yamaha NMax di pasaran. Beragam bentuk dan desain yang ditawarkan oleh mereka. Akan tetapi jangan salah pilih biar gak kecewa di belakang.

Pilihan cakram Yamaha NMax salah satunya ada dari KTC Racing. Produk asal Taiwan ini juga tak mau ketinggalan dalam meluncurkan inovasinya. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan ke konsumen, tak lain agar para pembelinya merasa puas setelah aplikasi produk KTC Racing.

"Produk kita yang terbaru ada piringan cakram khusus untuk Yamaha NMax. Kita jual Rp1 jutaan. Banyak keunggulan yang ditawarkan rem cakram KTC Racing. Salah satu inovasi yang paling baru, cakram KTC Racing dilengkapi dengan ventilasi," ungkap Surya Wijaya, Direktur KTC Racing yang berlokasi di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara.

Keberadaan ventilasi pada rem cakram besutan KTC Racing memang terbilang memberikan nilai lebih untuk para penggunanya. Terlebih lagi bagi para bikers yang doyan touring. Pastinya, akan lebih merasakan manfaat dari ventilasi pada rem cakram KTC Racing.

"Ventilasi atau celah yang ada akan memberikan banyak manfaat. Jadi kalau ngerem, distribusi panas lebih merata dan bisa cepat adem. Rem cakram ini bisa juga untuk bikers yang hobi dengan kecepatan. Kita juga melengkapinya dengan braket, jadi nanti konsumen tinggal pasang dengan mudah," pungkas Surya Wijaya.

Rem cakram KTC Racing untuk Yamaha NMax membuat distribusi panas merata

ktc-racing-garap-rem-dcd172617f

 

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 18 January 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company