image

Antonio Giovinazzi Makin Intim Dengan Ferrari

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 3 February 2017

SPORTKU.COM

Pebalap binaan Ferrari yang resmi bergabung Desember 2016 lalu, Antonio Giovinazzi, sangat beruntung bisa menjalani sesi tes bersama Ferrari. Meski menggunakan sasis 2015, namun pebalap jebolan GP2 ini sangat menikmati kencan pertamanya dengan Ferrari di sirkuit Fiorano, Italia.

Dikutip dari crash.net, pebalap yang sebelumnya didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini mengatakan hal tersebut adalah perasaan yang sangat luar biasa. "Itu adalah perasaan yang sangat luar biasa, karena ini adalah pertama kalinya saya mengendarai mobil Formula 1," terang Giovinazzi.

Antonio Giovinazzi pebalap binaan Ferrari (Foto : crash.net)

formula-1-2016-46c109d9d3

Perasaan luar biasa tersebut juga disebabkan karena Ia memiliki darah Italia di dalamnya. "Untuk Italia, mengendarai mobil keluar dari pit adalah pengalaman yang luar biasa," pungkasnya.

"Pengujian sangat menarik, dengan begitu banyak prosedur di dalamnya yang harus diikuti. Tetapi orang-orang di dalam tim sangat bagus bagi saya, dan sangat membantu untuk membuatnya lebih mudah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim," sambung Giovinazzi.

Text : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 3 February 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company