image

Lionel Messi Terancam Tak Bisa Bermain Di Laga Final

Text : M Rusjdi Alatas | Editor: Dedi Hermawan | 7 February 2017

SPORTKU.COM

Laga Barcelona vs Atletico Madrid di ajang Copa Del Rey dini hari nanti, Rabu (8/2) akan menjadi sangat menentukan bagi Lionel Messi. Pasalnya, bila di laga nanti Messi kembali menerima kartu kuning, maka sang pemegang 5 gelar pemain terbaik dunia ini dipastikan tidak akan bisa memperkuat Barcelona di laga final.

Sebelumnya, Messi telah mendapatkan dua kartu kuning di ajang Copa Del Rey. Keduanya ia dapatkan lantaran melakukan protes terhadap keputusan wasit. Dan bila di laga nanti Messi kembali dihadiahi kartu kuning, maka Barcelona harus rela bermain tanpa punggawa andalannya di final.

Baca Juga: Bagi Neymar, Ada yang Lebih Penting Dari Mencetak Gol

Dan bukan hanya Messi, Jordi Alba dan Samuel Umtiti ternyata juga berada dalam situasi yang sama. Situasi kedua pemain ini malah bisa dibilang lebih rumit, karena keduanya menempati pos pertahanan yang membuat mereka memiliki peluang lebih besar untuk melakukan pelanggaran.

Disamping itu, Atletico yang di laga sebelumnya harus menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona, dipastikan bakal bermain ngotot di leg kedua nanti. Maka rasanya akan sulit bagi para pemain Barcelona untuk bisa mengakhiri laga tanpa melakukan pelanggaran.

Baca Juga: Barcelona Berencana Datangkan Mantan Playmaker Real Madrid

Text : M Rusjdi Alatas | Editor: Dedi Hermawan | 7 February 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company