Kecelakaan Tewaskan Penonton, Paddon Keluarkan Pernyataan Ini

Text : M. Aditia Prapanca | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: wrc.com | 10 February 2017

Kecelakaan Wrcmonte Carlo

SPORTKU.COM

Setelah mengalami insiden kecelakaan di SS1 yang menewaskan satu penonton, Hayden Paddon dari tim Hyundai Motorsport merilis pernyaataan. Selain itu Paddon tidak melanjutkan balapan untuk menghormati penonton yang meninggal dunia karena tertabrak mobilnya.

Pernyataan Paddon berisi, Saya tidak ingin kejadian ini terjadi yang membuat mobil saya keluar lintasan dan menabrak salah satu penonton. Saya turut berduka cita untuk keluarga dan teman korban penonton yang telah meninggal dunia.

Saya berharap penyelenggara bisa belajar dari insiden ini dan FIA agar mengawasi lebih ketat jalannya balapan, serta mengamankan penonton yang berbahaya berdiri di luar lintasan. Selain itu penggemar reli saling mengingatkan jika ada penonton yang berdiri ditempat berbahaya.

Kita semua ingin menikmati pertunjukan reli dan pulang dengan selamat bertemu keluarga di rumah. Saya berharap komunitas reli bisa mencegah kejadian ini dan tidak ada lagi korban di event selanjutnya.

Hayden Paddon tabrak seorang penonto di WRC Monte Carlo (foto: wrc.com)wrc-2017-ce804ba080.jpg

Text : M. Aditia Prapanca | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : wrc.com | 10 February 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Mega Galeri Sprint Rally Tarmac

Mega Galeri Sprint Rally Tarmac

SPRINT RALLY
Syukuran Kemenangan Tim JNE-Furukawa

Syukuran Kemenangan Tim JNE-Furukawa

RALLY
Highlights Kejurnas Sprint Rally Tarmac

Highlights Kejurnas Sprint Rally Tarmac

SPRINT RALLY
Kontroversi Regulasi Baru Kelas F.1

Kontroversi Regulasi Baru Kelas F.1

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company