image Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube Aldi Lazaroni disupport oleh Evalube di MXGP Indonesia 2017

Evalube Bagi Tiket Gratis Nonton Mxgp Indonesia 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 17 February 2017

uploads/news/2017/02/evalube-bagi-tiket-gratis-92861f1a585164e.JPG

Evalube Bagi Tiket Gratis Mxgp

evalube-ikut-eksis-di-432833fa9387d63
evalube-ikut-eksis-di-8934068fa51e1eb
SPORTKU.COM

Evalube semakin gencar masuk ke dunia balap. Tahun 2017 ini Evalube juga merambah event kejuaraan dunia Motocross World Championship (MXGP).

Evalube yang merupakan produk pelumas dalam negeri dari PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) tahun ini bakal punya segudang aktivitas. Tahun ini untuk pertama kalinya Evalube akan ikut menyemarakkan ajang balap internasional MXGP. Dalam laga yang akan digelar di Pangkal Pinang, Kepulauan Riau pada 4-5 Maret mendatang, Evalube juga sudah menyiapkan berbagai promo menarik.

Keikutsertaan Evalube di MXGP Indonesia 2017 juga menjadi bagian dalam mendukung prestasi crosser nasional. Seperti kita ketahui, setidaknya 14 crosser lokal akan ikut berlaga di MXGP Indonesia 2017.

"Tahun ini ada momentum MXGP yang kita akan kita manfaatkan sebagai ajang promosi. Karena ini ajang motocross paling tinggi di dunia, meski kita ketahui kepopulerannya masih jauh dari MotoGP. Tapi kalau di Indonesia event motocross juga sudah populer dan dari dulu kita sudah fokus di motocross," ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Tahun 2017 ini memang menjadi tahun pertama MXGP kembali hadir di Indonesia. Sebelumnya, Indonesia juga pernah menjadi tuan rumah MXGP pada tahun 1997 di Kota Bandung, Jawa Barat. Dan dalam tiga tahun ke depan MXGP masih akan terus diadakan di Indonesia.

Sementara itu, dukungan Evalube terhadap prestasi crosser nasional akan dilakukan lewat aksinya melalui duta MXGP Indonesia 2017. Selain itu juga beberapa pebalap wildcard yang tahun ini mendapat kesempatan untuk menggeber motor di event bikinan Youthstream.

"Kita juga akan ikut beberapa crosser nasional yang mendapat wildcard. Salah satunya adalah crosser Aldi Lazaroni dari tim KTM Evalube yang selalu kita support di berbagai ajang balap motocross. Kita juga berikan dukungan untuk Sheva Anella Ardiansyah dari Yogyakarta yang menjadi duta MXGP Indonesia," imbuh Ivan.

Sebagai bagian dari promosi jelang event MXGP Indonesia 2017, Evalube akan memberikan program penjualan di beberapa bengkel di wilayah Pangkal Pinang. Dalam program ini Evalube menyiapkan tiket gratis bagi mereka yang beruntung.

"Kami juga akan lakukan aktifitas dengan menyiapkan tiket nonton gratis MXGP untuk konsumen yang ganti oli Evalube. Mungkin bisa kita mulai h-7 sebelum event," pungkasnya.

Baca Juga

Evalube Ikut Eksis di MXGP Indonesia 2017 di Pangkal Pinang

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 17 February 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company