image

David John Schaap Jadi Pebalap Enduro Evalube

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 20 February 2017

SPORTKU.COM

Evalube semakin agresif di balap. Tak hanya di level nasional, tapi juga di kejuaraan dunia motocross bertajuk MXGP Indonesia 2017.

Pabrikan oli nasional Evalube memiliki segudang aktivitas untuk menyambut tahun 2017. Evalube pun tetap konsisten mendukung majunya dunia otomotif nasional melalui berbagai event yang diikuti. Tak hanya itu, di dunia balap Evalube juga semakin agresif.

Keseriusan Evalube semakin terlihat untuk mempertontonkan imej ke khalayak ramai. Tak hanya fokus di satu balapan, tapi Evalube juga bakal turun di beberapa event nasional. Banyak agenda balap yang akan dijadikan Evalube sebagai lahan promosi menarik. Mulai dari event Kejurnas, Kejurda maupun event 'tarkam'.

Langkahnya semakin optimis dengan menggandeng brand ambassador David John Schaap. Tak hanya menjadi gardu terdepan dalam mempromosikan line up produk Evalube. Tapi pria kelahiran 14 April 1990 silam itu juga diberi tugas lain oleh Evalube. David didapuk untuk menjadi pebalap.

Ya, bule blasteran Indonesia - Pakistan ini memang sejatinya hobi dengan tantangan. Maka tak heran jika tawaran dari Evalube untuk menjadi pebalap langsung diterima. Bersama baju balap Evalube, David akan turun di beberapa event enduro yang selama ini menemani berbagai aktivitasnya.

"Saya sendiri memang suka dengan tantangan dan speed. Jadi kebetulan Evalube mau memberikan dukungan untuk saya turun di beberapa event enduro. Event pertama yang akan saya ikuti adalah di Bandung tanggal 26 Februari mendatang. Berbagai persiapan sudah saya lakukan untuk menhadapi event enduro tersebut," ungkap David.

Ajang enduro di Bandug nanti juga akan menjadi kesempatan bagi David untuk menjajal motor barunya. Maklum, motor baru dan belum pernah dicoba oleh David. Dirinya pun mengaku jika hingga kini masih belum tahu karakter motor barunya itu.

"Saya sekaligus akan lakukan tes ride motor baru yang belum pernah saya pakai sebelumnya. Ini merupakan event one day race dengan medan yang lengkap," sambung David yang mengaku dalam kehidupannya memang tak bisa meninggalkan dunia motor trail.

Baca Juga

Evalube Bagi Tiket Gratis Nonton MXGP Indonesia 2017
Evalube Ikut Sponsor di MXGP Indonesia 2017

 

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 20 February 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company