image

Farhan Hendro Tunggu Faktor Luck Di Kejurnas Motocross 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 25 February 2017

SPORTKU.COM

Farhan Hendro mengaku lebih percaya diri menghadapi persaingan di Kejurnas Motocross 2017. Pebalap dari Depok ini juga sudah melakukan persiapan.

Untuk menghadapi persaingan di Kejurnas Motocross 2017, Farhan Hendro mengaku lebih siap. Berbagai persiapan dengan tim dan para mekanik juga terus dilakukan untuk menatap musim baru. Farhan Hendro, crosser muda itu saat ini tengah fokus pada latihan fisik.

Tampil tenang di tengah sirkuit memang dibutuhkan oleh Farhan agar dirinya bisa mencapai target. Bukan asal ngegas tanpa main dengan strategi. "Fisik sudah pasti harus dipersiapkan dengan matang. Sama ketenangan, karena tampil tenang sangat dibutuhkan saat balapan," buka Farhan.

Untuk formasi tim, Farhan tak akan melakukan banyak ubahan. Motor balapnya juga masih bertumpu pada Kawasaki KX250F. Di mana varian tersebut juga menjadi andalan Farhan musim lalu. Ancha Parawansyah yang menjadi Manager Team kabarnya juga masih akan masuk skuat balap Farhan.

Menyambut Kejurnas 2017, Farhan juga semakin semangat. Apalagi dirinya baru saja melewati masa liburan ke Eropa dan London, Inggris. Selama beberapa hari, anak dari pentolan mantan pebalap Asep Hendro ini menghabiskan waktunya di luar negeri guna melepas rasa penat setelah menjalani balapan.

"Motor tahun ini masih pakai Kawasaki. Jadi secara riding style dan kenyamanan pastinya lebih matang dari tahun lalu. Saya tahun ini lebih confident. Karena di tim saya sudah lengkap teknisi untuk mengurusi saya dan motornya. Tinggal factor luck saja," imbuh Farhan.

Soal mesin, dirinya mengaku tetap akan ada ubahan. Hanya saja perincian ubahan akan disesuaikan dengan kondisi trek di tiap serinya.

Baca Juga
Mimpi Buruk Hantui Andre Sondakh
Evalube Punya Pebalap Baru Enduro

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 25 February 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company