Torehkan Waktu Terbaik, Kimi Raikkonen Mengaku Puas

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Scuderia Ferrari | Editor: Andi Wahyudi | 3 March 2017

SPORTKU.COM

Pebalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, sukses menggusur tim Mercedes di hari terakhir tes pramusim Formula 1 2017.

Meski sempat kalah cepat di hari sebelumnya, namun tim Scuderia Ferrari berhasil bangkit di hari terakhir tes pramusim yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol (2/3). Dalam sesi tes tersebut, tim diharuskan melakukan pengujian ban basah untuk musim ini.

Melihat keberhasilan tersebut, pebalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengaku puas dengan hasil yang dicapai oleh Ferrari. Dilansir Formula1.com, Kimi mengatakan ini adalah langkah awal yang bagus bagi timnya. Terlebih jika dibandingkan tahun lalu, tes pramusim tahun ini menurutnya lebih baik.

"Jika kita bandingkan dengan bagaimana kami di tahun lalu, itu sudah jelas saat ini lebih baik. Jadi menurut saya ini adalah awal yang baik," ujar Kimi.

Kendati berjaya di hari terakhir tes pramusim, namun Kimi tidak mau jumawa. Pasalnya ia tidak tahu dengan apa yang akan terjadi di pertengahan musim.

"Apakah kita akan menjadi cukup cepat kami tidak tahu. Bagaimana kami di akhir tahun ini sulit untuk diungkapkan, kami telah belajar dari tahun-tahun sebelumnya dan tim telah melakukan pekerjaan yang baik, tapi apakah itu akan cukup? Kita akan lihat nanti," beber Kimi.

"Tapi perasaan yang pertama ini adalah baik, dan itulah hal yang utama bagi kami," pungkasnya.

Baca juga
FERRARI LAMPAUI MERCEDES DI HARI TERAKHIR TES PRAMUSIM

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Scuderia Ferrari | Editor: Andi Wahyudi | 3 March 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Albon Hijrah Ke Formula E

Albon Hijrah Ke Formula E

FORMULA E
Vandoorne Dilirik Tim Balap IndyCar

Vandoorne Dilirik Tim Balap IndyCar

CIRCUIT
Performa Mesin Tak Mengimbangi Zharfan

Performa Mesin Tak Mengimbangi Zharfan

TOURING
TTI Kembali Rajai Podium ITCC

TTI Kembali Rajai Podium ITCC

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company