image Shaun Simpson juara di MXGP Indonesia 2017 Aldi Lazaoni, salah satu pebalap Tim Merah Putih yang tampil dengan helm KYT di MXGP Pangkal Pinang Romain Febvre bersama KYT gelar meet and great di MXGP Indonesia 2017 di Pangkal Pinang Romain Febvre bersama KYT gelar meet and great di MXGP Indonesia 2017 di Pangkal Pinang

KYT Sponsor Romain Febvre dan Shaun Simpson di MXGP 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : KYT | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2017

uploads/news/2017/03/kyt-jawara-di-mxgp-36982e6489056a5.jpg

KYT Jawara di MXGP Indonesia

kyt-sponsor-romain-febvre-488204d14482edb
kyt-sponsor-romain-febvre-9974149c24663aa
kyt-sponsor-romain-febvre-120868dcec0e38f
kyt-sponsor-romain-febvre-21735a6e8c83efe
SPORTKU.COM

Pabrikan helm KYT ikut meriahkan gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) 2017 di Pangkal Pinang dengan menggelar serangkaian kegiatan.

Salah satu yang paling menarik dari rangkaian acara KYT selama penyelenggaraan MXGP Indonesia 2017 di Pangkal Pinang adalah menggelar meet and great dengan crosser dunia Romain Febvre, crosser dari Monster Energy Yamaha Factory yang tampil di MXGP dengan helm KYT.

Hubungan KYT dengan Romain Febvre memang sudah terjalin sejak tahun 2015 lalu. Bersama pebalap asal Perancis tersebut, KYT mengandalkan tipe helm cross Strike Eagle selama ajang MXGP. Untuk mengapresiasi para konsumen dan pengemar Febvre di Indonesia, KYT mengadakan meet & greet. KYT memberikan kesempatan kepada mereka untuk foto bersama dan mendapatkan tanda tangan Febvre.

Penampilan KYT di Seri 2 MXGP 2017 Pangkal Pianang juga semakin sempurna. Sebab untuk tahun ini dukungan KYT kepada crosser di MXGP juga bertambah satu. Adalah Shaun Simpson, crosser kelahiran Scotlandia, 13 Maret 1988 yang mulai musim ini juga mengandalkan helm KYT.

"Tahun ini kita masih sponsor Romain Febvre dan tambah satu pebalap lagi tapi dari tim satelit Wilvo Yamaha MXGP Shaun Simpson," ungkap Simon Mulyadi, Marketing & Communication KYT Indonesia saat berbincang dengan SPORTKU.com di Pangkal Pinang.

Penampilan Simpson di MXGP Pangkal Pinang menjadi rasa bangga bagi KYT. Pada Race 1, Simspon berhasil menangi balapan dengan finish terdepan. Sementara Febvre tampil kurang maksimal dan hanya puas berada di urutan ke-18.

Selain itu, KYT juga dipercaya oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) untuk menjadi helm resmi tim Merah Putih. Untuk tim Merah Putih, KYT mendesain khusus warna helm sesuai dengan warna bendera kebanggaan Indonesia, yaitu merah dan putih. Ada 10 helm yang digunakan oleh para crosser Indonesia berlaga di MXGP.

Sementara itu, helm KYT Strike Eagle yang digunakan oleh tim Merah Putih dan Febvre serta Simpson memiliki standar ECE. Lubang ventilasinya mudah dibongkar pasang untuk memastikan sirkulasi udara di dalam helm agar tetap terjaga. Ditambah lagi, bagian busa pipi yang nyaman serta mudah dilepas dan dicuci.

Material pada batoknya menggunakan bahan campuran dari carbon kevlar dan fiberglass. Inilah yang membuat bobot KYT lebih ringan, yaitu kurang dari 1 kg.

Baca Juga
Race 2 Dibatalkan, Kevin Strijbos Kecewa dengan MXGP Indonesia 2017
Pukul Mundur Tim Gajser, Shaun Simpson Juara di MXGP Indonesia 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : KYT | Editor: Andi Wahyudi | 7 March 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company