AHRT Masih Andalkan Gerry Salim di Asia Talent Cup (ATC) 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | 11 March 2017

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) awalnya hanya akan menurunkan tiga pebalap di Asia Talent Cup (ATC) 2017. Namun rencana tersebut berubah ketika pihaknya kembali memunculkan nama Gerry Salim.

Tahun ini Gerry Salim kembali bergabung di ajang balap ATC. Gerry Salim, pebalap asal Surabaya, Jawa Timur itu sekaligus menjadi mentor untuk para juniornya Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah. Keempat pebalap tersebut bertekad mengawali musim balap ini dengan hasil terbaik dan mengibarkan merah putih di podium ATC 2017.

Keempat pebalap AHM yang membawa bendera Astra Honda Racing Team (AHRT) itu mengawali debut ATC 2017 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada akhir pekan ini.

“Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukan potensi saya. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih hasil maksimal di tahun ini,” kata Gerry Salim.

Selain itu, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah yang untuk pertama kalinya akan berlaga di kompetisi internasional tingkat Asia ini masih harus bekerja keras dan dituntut untuk cepat beradaptasi dengan kondisi sirkuit, cuaca, dan ketatnya kompetisi ataupun regulasi balap demi meningkatkan performanya.

“Saya telah menunjukan peningkatan waktu selamat tes pra musim dan waktu saya juga lebih baik dari musim lalu. Harapan saya pada seri perdana ini dapat berjuang sampai garis finish di barisan terdepan dan meraih podium untuk Indonesia,” ujar Irfan.

“Bergabungnya Gerry Salim tahun ini memberikan motivasi lebih kepada pebalap muda lainnya. Kemampuan mereka akan mulai diuji akhir minggu ini, kami berharap keempat pebalap muda binaan AHM tersebut dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa melalui ajang ATC 2017,” ujar GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Baca Juga
DAM Honda Luncurkan Tiga Tim Untuk Musim Balap 2017
AHRT Siap Bertarung di ATC 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : AHM | 11 March 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Gerry Salim Bawa Pulang Poin

Gerry Salim Bawa Pulang Poin

ROAD RACE
Hasil Indoclub Championship Subang 2018

Hasil Indoclub Championship Subang 2018

ROAD RACE
Gerry Salim Gagal Petik Poin

Gerry Salim Gagal Petik Poin

ROAD RACE
Marquez Kalahkan Dovizioso

Marquez Kalahkan Dovizioso

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company