image Gede Saka Reyhan Reza Diva Ismayana

Corsa Masih Dukung Tim Bali MX di Kejurnas Motocross 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 13 March 2017

uploads/news/2017/03/corsa-masih-gandeng-bali-15798909b4d007b.JPG

Corsa Masih Gandeng Bali MX

corsa-masih-gandeng-bali-332804588d19660
corsa-masih-gandeng-bali-85679a0207e423b
corsa-masih-gandeng-bali-449182c99eb9372
SPORTKU.COM

Corsa kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung prestasi crosser muda Indonesia. Bali MX menjadi tim andalan Corsa di Kejurnas Motocross 2017.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) dengan produk andalannya Corsa MT Cross kembali melakukan kerjasama dengan tim balap motocross Bali MX. Kerjasama ini menjadi bentuk komitmen Corsa dalam perannya untuk melahirkan crosser-crosser muda Indonesia berbakat.

Tahun 2017 menjadi musim ketiga Corsa menggandeng Bali MX di Kejurnas Motocross 2017. Di mana berbagai prestasi telah mampu diukir oleh para crosser Bali MX Corsa selama dua musim lalu. Bersama tiga crosser andalannya, Bali MX Corsa siap kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional.

Crosser Diva Ismayana dengan nomor punggung 26 masih ditugasi oleh Bali MX Corsa untuk mengisi skuatnya. Diva Ismayana musim ini naik kelas ke MX2 (sebelumnya MX2 Junior). Sementara Gede Saka dengan nomor balap 69 masih mengawal Bali MC Corsa di Kelas SE 85cc. Sedangkan di Kelas SE 50cc ada crosser cilik Reyhan Reza dengan nomor punggung 252.

Ketiga crosser Bali MX Corsa memulai ajang Kejurnas Motocross 2017 di Sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta pada akhir pekan kemarin. Dua crosser berhasil naik ke podium juara di masing-masing kelas yang diikutinya.

Diva Ismayana podium kedua di Race 1. Namun sayangnya, di Race 2 Diva Ismayana mengalami insiden dan tak bisa melanjutkan balapan. Lain halnya dengan Gede Saka yang bisa finish di podium juara pada dua race yang dilaluinya. Race 1 finish ke-2 dan Race 2 finish ke-3.

Sementara itu, catatan positif juga ditunjukkan oleh Reyhan. Pada Race 1 hanya mampu bertengger di urutan ke-10, namun berhasil memperbaiki catatan waktunya di Race 2 dengan finish ke-7.

"Tahun ini Corsa masih mempercayakan kerjasama dengan Bali MX karena kita sudah percaya dan cocok dengan Bali MX dengan sistem kekeluargaan dan profesionalismenya. Kerjasama dengan Bali MX juga masih terus kita lanjutkan untuk melakukan riset dan improvement," ungkap Agung Cahyono, Brand Activation Corsa.

Namun ada yang beda dengan tim garasi Bali MX di tahun 2017 ini. Tim asal Pulau Dewata tak lagi diperkuat oleh Maliki Somma yang musim ini memilih hijrah ke balap road race. Namun tenang, Tjok Vicky selaku pemilik tim Bali MX berencana untuk menambah pasukan.

Baca Juga
Farhan Hendro Salah Setting Mesin di Kejurnas Motocross Tambakrejo 2017
Gede Saka Borong Piala di Kejurnas Motocross Tambakrejo 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 13 March 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company