image

Helm JP Bikin Event Gymkhana

Text : Suhartono | Editor: Dedi Hermawan | 23 March 2017

SPORTKU.COM

JP Industries dengan produk helmnya terus melakukan penetrasi pasar. Kini JP Industries mulai menggelar event motorsport.

Untuk semakin mempopulerkan produknya, JP Industries tahun ini bakal hadir dengan beragam kegiatan. Tak hanya dengan mengandalkan produk-produknya saja, JP Industries kini getol menggelar event outdoor.

Seperti pada akhir pekan lalu. JP Industries menggelar aksi perdana kompetisi gymkhana bertajuk JPX Cross Tasik 2017 Stuntride Competition & Exhibition. Dalam event tersebut JP Industries membuka beberapa kelas. Diantaranya kelas Open Matic, Ladies Stunt, Regional Sport, Regional Matic dan Open Sport.

Digelar di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, event ini berhasil memikat bayak perserta. Tak hanya peserta dari Tasikmayala, akan tetapi juga datang freestyler dari kota-kota lainnya. Seperti dari Banjar, Garut, Sukabumi, Cimahi, Bandung, Cirebon, Karawang, Purwakarta, dan Singaparna.

Menarik dicermati. Mengenai event yang dipertontonkan di Komplek Olahraga Dadaha Tasikmalaya ini, JP Industries juga menyuarakan safety riding. Terutama mengenai pentingnya penggunaan peranti helm saat berkendara, baik jarak jauh maupun jarak dekat.

"Di acara ini kita juga membawa misi safety riding. Pada dasarnya JP Industries mendukung olahraga kendaraan bermotor roda dua. Kita juga menekankan bahwa pengendara kendaraan bermotor roda dua wajib menggunakan helm. Selain itu melalui kegiatan ini kita juga mencari bibit di freestyle untuk bertanding di tingkat yang lebih tinggi," ungkap Alpha, Promotion Manager JP Industries.

Meski sempat diguyur hujan, gelaran itu tak menyurutkan antusias peserta maupun penonton untuk melihat aksi para freesyler meliuk-liuk di atas kuda besinya. Hingga sore hari, event ini terlihat masih dipadati oleh para penonton.

JP Industries, pabrikan helm dari Tangerang ini memiliki bebeberapa model unggulan. Produk helm JP lebih mengarah untuk bikers pecinta gaya retro atau klasik, JPR lebih mengarah ke racing dan JPX dengan produk untuk penyuka ekstrem.

Baca Juga
JP Industries Hadir di Event MXGP Indonesia 2017 (Video)

Text : Suhartono | Editor: Dedi Hermawan | 23 March 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company