image Alfan Cebonk (kiri) bersama Dicky GA Alfan Cebonk borong podium di Seri 1 Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2

Alfan Cebonk Borong Podium di Seri 1 Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2

Text : Suhartono | Photo / Video : Pertamax Motorsport | Editor: Andi Wahyudi | 29 March 2017

uploads/news/2017/03/joki-alfan-cebonk-borong-876281af07079bb.jpeg

Joki Alfan Cebonk Borong Podium

alfan-cebonk-borong-podium-81670d17836a68a
alfan-cebonk-borong-podium-2196041013fe200
SPORTKU.COM

Alfan Imas Dwi Nandar alias Alfan Cebonk tampil gesit di Seri 1 Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2 dengan borong podium.

Dalam ajang yang digelar di Sirkuit Jalan Ahmad Yani, Tulungagung, Jawa Timur akhir pekan lalu tersebut, Alfan Cebonk langsung menarik perhatian publik. Joki baru dari Pertamax Motorsport Drag Bike Team itu berhasil merebut lima podium sekaligus.

Alfan Cebonk naik podium di beberapa kelas yang dilombakan, yaitu juara 2 di Kelas Sport 2 Tak Tune Up 140cc, juara 3 Kelas Matic Tune Up 200cc, juara 3 Kelas Bebek 4 Tak Standard 155cc, juara 4 Kelas Sport 2 Tak Tune Up 155cc, serta juara 5 Kelas Bebek 4 Tak 130cc.

“Ini merupakan penampilan perdana saya bersama Pertamax Motorsport Drag Bike Team dan saya merasa cukup senang bisa naik ke podium walaupun ini masih belum menjadi hasil terbaik. Saya dan Pertamax Motorsport Drag Bike Team masih melakukan penyesuaian-penyesuaian dan set up motor yang tepat agar dapat terus bersaing dengan rival-rival berat lainnya,” ungkap Alfan.

Ajang pembuka positif bagi Alfan Cebonk. Meski dengan tim baru, namun dirinya bisa langsung beradaptasi. “Saya terus mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran-putaran selanjutnya agar performa bisa jauh lebih optimal dari putaran kali ini. Semoga semua dapat berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan," imbuhnya.

Sementara itu, Dicky Galeh Ardiansyah atau Dicky GA yang juga joki anyar Pertamax Motorsport Drag Bike Team mengalami kendala. Namun ia tetap berjuang dan memberikan perlawanan sengit di kelas-kelas yang diikutinya. Pada akhirnya, Dicky mampu mengakhiri perlombaan di 10 besar.

“Penampilan saya kali ini masih kurang memuaskan, karena adanya kendala-kendala pada settingan motor akibat cuaca buruk. Namun saya tetap optimis dan akan memperbaiki hasil ini di putaran selanjutnya sehingga bisa meraih podium,” pungkas Dicky.

Text : Suhartono | Photo / Video : Pertamax Motorsport | Editor: Andi Wahyudi | 29 March 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company