Digosipkan Keluar dari McLaren, Fernando Alonso Membantah

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : PlanetF1.com | Editor: Andi Wahyudi | 7 April 2017

SPORTKU.COM

Menjalani awal karir dengan hasil kurang bagus membuat Fernando Alonso diterpa kabar tidak sedap. Ia dikabarkan akan hengkang dari McLaren.

Beberapa waktu lalu, mantan pebalap Formula 1, Mark Webber, mengatakan dirinya merasakan apa yang dirasakan oleh Fernando Alonso. Pebalap McLaren-Honda tersebut memang sedang merasa frustasi lantaran mesin yang disuplai oleh Honda tidak bekerja maksimal. Tidak hanya saat balapan, kendala ini sudah dirasakan saat tes pramusim pertama di Barcelona beberapa waktu lalu.

Namun mendengar komentar Mark Webber yang menyarankan untuk pensiun dari McLaren, Alonso, akhirnya angkat bicara. "Tidak, itu jelas tidak benar," ujar Alonso seperti dikutip motorsport.com. Alonso masih akan tetap di McLaren hingga akhir musim tahun ini. Pasalnya, kontrak kerjasama antara McLaren dan Alonso memang diperpanjang hingga akhir tahun.

Ia menyesalkan atas banyaknya komentar miring tentang dirinya. "Semua orang cukup dekat dengan saya, dan saya seperti terlihat depresi. Ini tidak seperti itu," tambah Alonso. "Saya di Formula 1, saya memberikan apa yang bisa saya berikan, dan saya lebih siap dari sebelumnya. Anda tahu tim ini sangat tidak kompetitif sekarang. Oke itu benar, tidak ada yang bisa kamu lakukan dari hari ke hari selain bekerja keras," sambung pebalap kelahiran Spanyol.

Baca Juga
Antonio Giovinazzi Targetkan Dapat Poin Di GP China

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : PlanetF1.com | Editor: Andi Wahyudi | 7 April 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Peslalom TTI Kuasai Kelas F

Peslalom TTI Kuasai Kelas F

GYMKHANA
Hamilton Raih Pole di Austin

Hamilton Raih Pole di Austin

FORMULA 1
Duo Ferrari Ambil Alih FP3

Duo Ferrari Ambil Alih FP3

FORMULA 1
Sebastian Vettel Terkena Hukuman Penalti

Sebastian Vettel Terkena Hukuman Penalti

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company