image

Berlangsung 2 SS, Rifat dan Rizal Sungkar Tampil Dominan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Pertamax Motorsport | 9 April 2017

SPORTKU.COM

Kakak beradik, Rifat dan Rizal Sungkar berhasil membawa optimisme Pertamax Motorsport Team di seri pertama Kejurnas Sprint Rally Indonesia 2017.

Meski baru berjalan dua special stage (SS), namun penampilan ciamik kakak beradik, Rifat dan Rizal Sungkar dalam Kejurnas Sprint Rally King of Kings Retro 2017 yang digelar Sabtu (8/4) begitu mengagumkan. Meskipun keduanya turun di kelas yang sama, yakni M.1, namun mereka tetap memperlihatkan performa terbaiknya. Berdasarkan data yang dirilis, Rifat Sungkar hanya terselisih 0,9 detik dari Rizal yang berada di puncak klasemen.

Ini mungkin bukan tempat yang aman bagi Rizal Sungkar, mengingat hari ini (9/4) masih menyisakan dua SS lagi. Begitupun dengan Rifat Sungkat, segalanya masih bisa terjadi. Suami dari Sissy Priscillia ini akan kembali tampil ngotot dan membuktikan sebagai yang terbaik di seri perdana ini. Sedangkan di posisi ketiga, Ryan Nirwan, pereli BRM Motorsport terpaut cukup dari dari Sungkar bersaudara.

Ryan Nirwan, yang turun menggeber Subaru WRC berkelir biru ini mengukuhkan total waktu 9 menit 53,8 detik. Persaingan masih sangat menarik untuk disimak. Meski Rifat dan Rizal juga bernaung di bawah bendera Pertamax Motorsport, namun kepentingan team order sepertinya tidak mereka berlakukan. Kita lihat siapa yang yang berhak untuk naik ke podium pertama di seri perdana ini.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Pertamax Motorsport | 9 April 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company