image Konferensi pers penyambutan Tim Corsa Jelajah Tangguh Tim Corsa Jelajah Tangguh tiba di Bandung setelah touring dari Aceh

Tim Corsa Jelajah Tangguh Tiba di Bandung

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Suhartono | 25 April 2017

uploads/news/2017/04/corsa-hebohkan-bandung-992297c51116e11.jpg

Corsa Hebohkan Bandung

tim-corsa-jelajah-tangguh-88490fd18f4c7d0
tim-corsa-jelajah-tangguh-1625183b11d7c0d
SPORTKU.COM

Ban Corsa Platinum V Series menyelesaikan misi Jelajah Tangguh setelah menempuh perjalanan dari Aceh ke Bandung.

Ban terbaru dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) tersebut terbukti tangguh. Terbukti setelah dilakukan pengetesan secara langsung oleh 4 bikers Tim Jelajah Tangguh. Ridernya adalah Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Bule, mereka menempuh rute dari Sabang (Aceh) ke Bandung (Jawa Barat). Total jarak tempuhnya mencapai 4.200 kilometer.

Ban Corsa Platinum V Series yang diuji ada dua varian, yakni V22 tubeless dan V33 tube type. Pengujiannya dengan cara, dua rider memakai ban Corsa Platinum V Series dan rider lainnya menggunakan ban merk lain. Hasilnya, Corsa V Series yang dibekali teknologi Ecosave mampu bertahan hingga lebih dari 80 persen dibanding ban merk lain. Dan, 45 persen lebih awet dibandingkan dengan ban berteknologi Eco-Tire Lainnya.

“Dengan kondisi jalan yang ekstrem ada yang mulus dan ada yang rusak, namum grip dari ban Corsa Platinum V Series selalu menggigit. Cocok untuk touring, karena Corsa V Series bisa untuk segala medan. Bannya juga responsif walau di kecepatan tinggi,” jelas Acho Bule, rider yang langsung menjajal ketangguhan Corsa V Series.

“Grip Corsa V Series bikin riding lebih pede dan aman. Sangat cocok untuk ladybikers,” timpal Sherlita Novitara, satu-satunya rider wanita yang juga mencoba kehandalan Corsa Platinum V Series saat konferensi pers di Cocorico Cafe & Resto di Dago, Bandung.

Perlu diketahui, Corsa Platinum V Series juga telah teruji melalui Real Test Outdoor sejauh kurang lebih 18.000 kilometer. Sedangkan hasil pengujian ban merk lain hanya mencapai kurang lebih 10.000 kilometer.

Corsa Platinum V Series tersedia hanya untuk motor matik dan bebek. Dengan ukuran 70/90-14, 80/90-14, dan 90/90-14 serta 70/90-17 dan 80/90-17. Corsa Platinum V22 saat ini sudah tersedia di toko sementara Corsa Platinum V33 baru akan mulai didistribusikan sekitar bulan Mei mendatang. Ban teranyar ini dijual Rp130 - 200 ribuan.

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Suhartono | 25 April 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company