image

Ohlins Turunkan Mekanik di Kejurnas Motoprix

Text : Suhartono | Photo / Video : Ohlins Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 4 May 2017

SPORTKU.COM

Distributor resmi Ohlins di Indonesia, Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ) tak hanya jualan. Tapi juga dukung Seri 2 Kejurnas Motoprix. 

Ohlins memberikan kontribusinya dengan menurunkan tim mekanik di Seri 2 Kejurnas Motoprix 2017 Region yang berlangsung akhir pekan lalu di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

PT MSMJ menghadirkan dua mekanik andalannya Zulfaisal dan Anggi. Kedua mekanik tersebut memberikan bantuan kepada para mekanik dan pebalap untuk mencari settingan paling pas dengan karakter Sirkuit Gery Mang yang pendek dan meliuk.

“Tak hanya sebagai bagian dari servis buat pengguna suspensi Ohlins, kami ingin memberikan edukasi kepada mekanik dan pebalap agar bisa mendapatkan settingan terbaik dari sok Ohlins saat digunakan di sirkuit,” kata Eddy Saputra, Direktur PT MSMJ.

Tentu ini menjadi kesempatan yang baik buat para pelaku balap untuk mempelajari karakter suspensi Ohlins dengan setelan preload, rebound dan compression.

Tentu bukan perkara mudah karena pebalap harus bisa merasakan gejala yang terjadi pada sok depan dan sok belakang. Dari masukan para pebalap, maka mekanik harus mampu memberikan setelan terbaik dari sisi preload, rebound atau compression.

Di sini peran tim mekanik Ohlins Indonesia membantu menerjemahkan agar ‘bahasa’ antara pebalap dan mekanik bisa nyambung sesuai kebutuhan.

Di tengah ketatnya persaingan suspensi dalam dunia balap, hadirnya tim mekanik Ohlins menjadi bagian penting PT MSMJ dalam memberikan layanan kepada para customer.

Tak dipungkiri, suspensi menjadi salah satu bagian terpenting untuk sepeda motor. Tak terkecuali juga untuk motor balap. Settingan suspensi yang mumpuni menjadi yang paling utama. Tentunya settingan disesuaikan dengan kondisi trek dan karakter pebalap masing-masing.

Baca Juga
Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix Subang 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Ohlins Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 4 May 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company