image

Anak Elang Harley-Davidson Luncurkan Signature Card

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 6 May 2017

SPORTKU.COM

Anak Elang Harley-Davidson, dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia ikut meriahkan Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017.

Dalam gelaran yang digelar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta tersebut, Anak Elang meluncurkan kartu member yang disebut Anak Elang Harley-Davidson Signature Card. Menjadi 'kartu sakti', dengan menggunakan signature card, banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen.

Kartu tersebut merupakan bagian dari penghargaan Anak Elang kepada seluruh customer yang ada di seluruh Indonesia, khususnya kepada para komunitas maupun klub moge Harley-Davidson. Hal ini juga menjadi bentuk komitmen Anak Elang untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen.

"Dengan Signature Card, kita memberikan kepuasan kepada mereka dengan memberikan diskon (syarat dan ketentuan berlaku) bisa sampai 30 persen. Kita juga memberikan fasilitas pick up & delivery service, konsumen tinggal telefon dan motor kita ambil dan kita anter gratis," ungkap Sahat Manalu, Dealer Principal.

Tidak hanya itu keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen dengan kepemilikan Signature Card. Benefit lain yang bisa didapatkan lagi antara lain privilege dari partner yang sudah bekerjasama dengan Anak Elang seperti hotel, restoran dan lain-lain.

"Satu lagi yang paling penting dan ini belum pernah terjadi di dealer Harley-Davisdon sebelumnya, bahwa kita memberikan program community. Kita memberikan konstribusi 2 persen untuk klubnya. Ini satu bukti bahwa kita memang betul-betul memberikan pelayanan terbaik kepada komunitas," imbuh Sahat Manalu.

Meski Anak Elang Harley-Davidson berada di Jakarta, namun Signature Card berlaku untuk semua bikers pengguna Harley-Davidson di seluruh Indonesia. "Kartu ini berlaku di seluruh Indonesia. Kita dealer di Jakarta tetapi pelanggan kita ada di seluruh Indonesia."

Untuk bisa mendapatkan Signature Card pun sangat mudah. Pemilik Harley-Davidson hanya perlu datang ke dealer Anak-Elang yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga
Pesan Ahok Untuk Para Bikers di Jakarta International Bike Week

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 6 May 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company