image

Sergio Marchionne Bangga Ferrari Telah Bangkit

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Scuderia Ferrari | 7 May 2017

SPORTKU.COM

Keberhasilan Sebastian Vettel dalam memimpin klasemen pebalap, membuat Kepala Tim Scuderia Ferrari, Sergio Marchionne, kembali bersemangat.

Menjalani empat seri laga Formula 1, pebalap utama Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, berhasil mengungguli pesaingnya, Lewis Hamilton di puncak klasemen. Saat ini, pebalap kelahiran Jerman tersebut berhasil membawa Scuderia Ferrari bangkit dari keterpurukannya. Selama satu musim penuh 2016, Ferrari tidak sekalipun meraih podium pertama.

Melihat performa timnya bangkit, Sergio Marchionne, sebagai nahkoda Scuderia Ferrari senang karena timnya menjadi ditakutkan oleh pesaing utamanya, Mercedes AMG F1. Dalam keterangannya, pria kelahiran Brescia ini mengatakan bahwa anak asuhnya telah membuat kemajuan di awal musim 2017. Ini adalah langkah baik bagi Marchionne.

"Kami telah membuat kemajuan yang signifikan. Beberapa orang menyebut ini adalah pemulihan kita yang ajaib dibandingkan tahun 2016," jelas Marchionne. Ia pun menegaskan, dengan hasil tersebut setidaknya membuat timnya ditakuti oleh lawannya. "Ferrari kompetitif sekali dan kembali ditakuti oleh lawan kami di Stuttgart," sambung Marchionne.

Kesuksesan Ferrari memang berhasil diwujudkan oleh Sebastian Vettel yang menjuarai dua podium pertama. Berbekal hasil tersebut, semakin memantapkan langkah Tim Kuda Jingkrak di awal musim Formula 1 2017. Namun balapan masih menyisakan banyak laga, yang harus dilakukan oleh Marchionne dan kawan-kawan adalah mempertahankan performa mobil Sebastian Vettel. Pasalnya, jika lengah sedikit, Mercedes atau Red Bull siap untuk mengambil alih puncak klasemen Formula 1.

Sergio Marchionne, Kepala Tim Scuderia Ferrariformula-1-2016-e93ffc55d5.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Scuderia Ferrari | 7 May 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company